nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zachary Levi Curi Properti Film dari Lokasi Syuting Shazam!

Sasya Semitari P, Jurnalis · Selasa 07 Agustus 2018 16:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 07 33 1933093 zachary-levi-curi-properti-film-dari-lokasi-syuting-shazam-37CWfjKBLX.jpg Zachary Levi. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Aktor Zachary Levi, kembali memamerkan tingkah konyolnya di lokasi syuting Shazam!. Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly pada perhelatan San Diego Comic-Con belum lama ini, Levi mengaku, dirinya berhasil membawa pulang sebuah properti film dari lokasi syuting.

“Aku penasaran apakah boleh mengungkapkan hal ini. Tapi, aku mengambil sesuatu dari lokasi syuting,” ujarnya bernada seloroh.

Baca juga: Sebelum Nyaleg, Annisa Bahar Bekali Diri dengan Ikut Pelatihan Politik

Levi bukannya tak diingatkan tentang peraturan terkait properti tersebut. Dia tahu betul bahwa tidak boleh mengambil dan membawa pulang properti apapun dari lokasi syuting. Namun tampaknya, rasa penasaran aktor 38 tahun itu jauh lebih besar.

“Jadi, properti yang kuambil adalah neon signage (papan). Kalau kalian menonton Shazam!, pasti paham apa yang kumaksud. Papan itu menarik perhatianku dan terlihat menyenangkan,” katanya seperti dilansir dari Comicbook, Selasa (7/8/2018).

Levi menambahkan, “Lalu aku pikir papan itu pasti akan sangat menarik kalau menggantung di garasiku atau di bagian lain di rumahku. Namun dengan alasan tertentu, aku tampaknya harus mengembalikan papan itu atau membuat baru yang sama persis. Entahlah.”

Tak mengherankan jika Levi mengambil sesuatu dari lokasi syuting, mengingat dia pernah mengatakan terlibat dalam Shazam! begitu menyenangkan. Levi menjelaskan, hal paling menyenangkan saat syuting film karya DC Comics itu adalah dia bisa mengenal dan menggoda lawan mainnya lewat musik pilihannya.

“Aku mengenal Asher Angel dan Jack Dylan Grazer beserta keluarga mereka dari Shazam!. Keberadaan keluarga di lokasi syuting selalu menjadi hal menyenangkan bagiku. Aku juga membawa speaker Bluetooth untuk memutar lagu dan membuat orang-orang jengkel dengan pilihan musikku,” ucap Levi.

Menariknya, ketika Levi mengatakan dia tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan keluarga, ternyata Shazam! pun sangat berkaitan dengan keluarga. Hal serupa sebenarnya pernah diungkapkan oleh sang sutradara, David F. Sandberg.

Baca juga: Banyak Tekanan Kerja, Kendall Jenner Mengaku Nyaris Gila 2017 Lalu

“Proyek ini terasa seperti film Natal untuk saya. Film ini tentang keluarga dan bagaimana anak-anak yatim piatu menemukan keluarga. Sementara Natal identik dengan liburan keluarga. Jadi semua ini berkaitan satu sama lain dalam beberapa sisi,” jelas Sandberg.

Shazam! yang diproduseri oleh Peter Safran ini dijadwalkan tayang pada 5 April 2019. Kisahnya diadaptasi dari karakter superhero DC Comics bernama serupa.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini