nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Diguna-guna, Ruben Onsu Sudah Tahu Pelakunya?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 16:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 01 33 1958107 sering-diguna-guna-ruben-onsu-sudah-tahu-pelakunya-L4D8eErWui.jpg Foto: Sarah Hutagaol/Okezone

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan ini, kejadian mistis kerap menghantui kehidupan Ruben Onsu beserta keluarga. Namun kini rupanya, suami Sarwendah ini telah mempunyai perkiraan siapa saja yang melakukan hal tersebut kepadanya.

Kendati demikian saat ditanya siapa orang yang menyerangnya dengan hal-hal mistis itu, pria yang kerap disapa Bensu ini enggan menyebut satu nama pun. Ia memilih untuk tidak mau mencurigai siapapun.

"Berasa sih ada, tapi saya tidak mau mencurigai individu gitu," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

"Karena kan yang sudah lo bangun untuk positif ke setiap orang, akhirnya jadi negatif lagi," tambah pria berdarah Chinese tersebut.

Menurut Ruben Onsu, apa yang telah alaminya dan keluarga saat ini adalah salah satu bentuk teguran agar menjadi lebih dekat lagi dengan Tuhan. Namun sebagai manusia biasa, ia pun kerap dilanda rasa takut ketika harus meninggalkan istri dan anaknya untuk bekerja.

"Saya sih lebih ini mungkin teguran rohani agar lebih dekat lagi ke Tuhan. Mungkin menurut saya cukup, tapi menurut yang menciptakan kita masih kurang," ujar Ruben Onsu.

"Saya sih lebih ke situ saja. Tapi yang bikin was-was itu adalah ketika meninggalkan anak dan istri. Jam-jamnya tuh jam 2 sampai jam 4 sudah kaya kita live, itu terus-terusan tuh (gangguan)," tutupnya. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini