Punya Suami, Tasya Kamila Mulai Cari Tahu soal Kesehatan Reproduksi

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 28 33 1957191 punya-suami-tasya-kamila-mulai-cari-tahu-soal-kesehatan-reproduksi-uu887kpwwo.jpg Tasya Kamila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah resmi menjadi seorang istri, Tasya Kamila merasa perlu untuk selalu menjaga kesehatan kewanitaannya. Diakuinya, kesehatan reproduksi wanita dan pendidikan seksual sudah harus dikenalkan secara luas kepada masyarakat, tentunya dengan berbagai cara yang positif.

Menurut Tasya, informasi kesehatan kewanitaan dan seksual jangan dijadikan hal yang identik dengan jorok dan tabu. Justru, masyarakat bisa mengetahui kesehatan tersebut sejak dini.

"Sudah saatnya kita menghapuskan stigma tabu dari pendidikan kesehatan reproduksi dan seksual untuk para remaja. Remaja berhak mendapatkan pendidikan tersebut dengan mudah," kata Tasya Kamila di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 27 September 2018.

Baca Juga: Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha

Tasya Kamila dan Suami

Keputusan Tasya menikah di usia 25 tahun dengan Randi Bachtiar, tetap menjadikannya sebagai generasi milenial. Oleh sebab itu, Tasya merasa tidak kesulitan untuk mencari tahu tentang informasi kesehatan kewanitaannya tersebut. Salah satunya dari dunia maya.

"Pastinya aku cari tahu sendiri. Enggak semuanya aku tanyakan ke orang (secara langsung). Aku kan generasi milenial, hehehe. Yang pasti aku turut senang karena sekarang remaja bisa mengakses portal Dokter Gen Z untuk memperoleh informasi dan user-friendly seputar gaya hidup dan kesehatan reproduksi," kata Tasya.

"Semoga ini bisa menjadi sarana yang terpercaya dan nyaman bagi mereka untuk tahu dan curhat seputar kesehatan reproduksi," lanjut Tasya.

Baca Juga: Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

(edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini