nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Krystal "F(x)" Cerita Tentang Kisah Hubungan di Hidupnya

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 12:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1956809 krystal-f-x-cerita-tentang-kisah-hubungan-di-hidupnya-XWaxznWYmD.jpg Krystal (Foto: Allkpop)

SEOUL – Member grup f(x) sekaligus aktris, Krystal Jung menceritakan bagaimana ia menjalin sebuah hubungan dalam hidupnya, terlebih setelah hubungan itu berakhir. Ia mengaku bahwa dirinya termasuk tipe yang penuh pendirian.

Bila hubungan telah berakhir, maka berhenti sampai di situ saja hubungannya dengan orang tersebut.

Dalam acara Life Bar, Kamis (27/9/18), Krystal menuliskan, “aku akan selalu mendukung mu, tapi jangan berhubungan lagi dengan ku.”

 

Pernyataan Krystal tentu membuat host acara tersebut bertanya-tanya apakah hal ini terkait dengan mantan pacarnya.

- Baca Juga: Krystal f(x) dan Song Seung Heon Berpotensi Bintangi Drama Laga Hustle

Namun, Krystal mengaku, itu semua tidak hanya terfokus untuk hubungannya bersama mantan kekasihnya, tapi segala bentuk hubungan dengan orang lain.

“Ketika aku sudah tidak memiliki hubungan dengan seseorang, maka aku akan memastikan bahwa hubungan kita benar-benar sudah berakhir sampai di situ saja,” ungkap adik Jessica Jung itu seperti dilansir dari Soompi, Jumat (28/9/18).

Ternyata, salah satu alasan dirinya menganggap hubungan benar-benar telah berakhir setelah diputuskan untuk pisah karena Krystal termasuk orang yang selalu memberikan segalanya saat menjalani hubungan dengan seseorang.

“Aku selalu memberikan segalanya dari diriku di dalam hubungan ku, termasuk hubungan romantis. Jadi, bila kami putus atau berpisah, kami benar-benar sudah berakhir sampai di situ. Aku tidak terpikirkan bisa berpacaran dengan orang tersebut lagi,” jelasnya.

Krystal menambahkan, “Bila aku dan orang tersebut sepakat mengakhiri hubungan kami, aku berusaha untuk tidak memiliki penyesalan sedikit pun. Aku benar-benar tidak memikirkannya (untuk menjalin hubungan kembali).”

 

Sikap Krystal memandang sebuah hubungan cukup membuat host terkejut. Beberapa host mengaitkan dengan aura ‘dingin’ yang selalu diperlihatkan Krystal dengan caranya dalam memandang suatu hubungan. Namun, ternyata, itu tidak ada hubungannya dan bahkan sifat asli Krystal tidak ‘se-dingin’ ekspresi yang selalu ia perlihatkan.

“Dia (Krystal) terlihat seperti tidak bersahabat, tetapi itu semua kebalikannya. Dia hanya benar-benar seorang yang pemalu,” ujar Heechul Super Junior selaku senior dan rekan satu agensinya Krystal.

Song Seung Heon, rekan akting Krystal di drama Player terlihat setuju dengan Heechul, dan berkata, “dia memiliki penampilan yang dingin tetapi dia sama seperti semua perempuan di umurnya.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini