nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Acha Septriasa Akui Nyaris Perankan Nagini di Fantastic Beasts 2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 27 206 1956152 acha-septriasa-akui-nyaris-perankan-nagini-di-fantastic-beasts-2-YOLLV3GiXr.jpg Acha Septriasa (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kemunculan Nagini dalam trailer terakhir Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald cukup mencuri perhatian. Tokoh yang diperankan oleh Claudia Kim ini seketika menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Jauh sebelum Claudia terpilih, Acha Septriasa rupanya pernah ditawari peran tersebut. JK Rowling, selaku penulis skenario, memang mengambil tokoh Nagini dari mitologi Indonesia sehingga membutuhkan satu aktor perempuan dari Asia.

Baca juga: Cerita Chicco Jerikho Ceritakan Tentang Kelahiran Putrinya

Pengakuan Acha terhadap tawaran peran Nagini sempat ia unggah di akun Instagram-nya medio April. Penjelasan tentang ia tidak mengabil proyek tersebut bahkan sudah dihapus. Beruntung akun Twitter @shandya sempat mengabadikan pengakuan ibu satu anak tersebut.

Screenshot Acha Septriasa 

“Ketika mengandung Brie di usia ke-2 bulan, di siang hari aku mendapat sebuah email dari casting agency di London, sebuah kesempatan yang langka. Email yang masuk itu panggilan casting dari casting director Fiona Weir yang mencari talent untuk filmy ang diberi judul sementara Voltaire,” tulis pemilik nama asli Jelita Septriasa tersebut.

Naskah yang dikirimkan kepadanya, lanjut Acha, bersifat sangat rahasia. Situs tersebut bahkan akan langsung mati jika si pengguna melakukan screenshot terhadap naskahnya.

Acha ditawari peran untuk menjadi karakter bernama Natalie yang beradu akting bersama Charles di sebuah rooftop di kota Paris. Ia menjelaskan bahwa Natalie adalah karakter rapuh yang bisa menjelma menjadi siluman.

“Setelah casting dari bulan Februari sampai April, bulan Juni baru diberikan kepastian apakah role yang semana ini dimainkan itu. Dan ternyata *drumroll* it’s a Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald sebagai Maledictus, the snake beast,” lanjutnya.

Baca juga: Berikut Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018

Seiring kehamilan yang semakin menua, Acha pun terpaksa harus melewatkan kesempatannya berlaga di film Hollywood. Namun ia berharap suatu saat nanti kesempatan emas seperti itu hadir kembali.

“Dengan kondisi hamil menuju 7 bulan, kesempatan itu terlewat dengan datangnya Brie ke dalam hidupku. Harapanku semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk-beluk rahasia-Nya, yang menyapa lewat keajaiban-keajaiban,” pungkasnya.

(ady)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini