Cerita Chicco Jerikho Ceritakan Tentang Kelahiran Putrinya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 27 33 1956121 cerita-chicco-jerikho-ceritakan-tentang-kelahiran-putrinya-6lyIUp1j86.jpg Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Putri Marino dan Chicco Jerikho. Pasalnya pasangan selebriti ini baru saja dikaruniai putri pertamanya yang bernama Surinala Carolina Jarumilind.

Kabar tentang Putri Marino melahirkan memang sudah tersebar di dunia maya. Melalui sambungan telfon, Chicco pun akhirnya buka suara dan menceritakan bagaiamana proses persalinan sang istri berjalan.

Baca juga: Kalahkan Via Vallen dan Nella Kharisma, Siti Badriah Sabet Piala di AMI Awards 2018

"Jadi sedikit cerita, tanggal 23 September malam, itu udah kontraksi terus. Jam delapan malam dibawa ke rumah sakit. Terus dicek sudah bukaan dua. Enggak lama dari itu akhirnya saya bawa istri saya olahraga," papar Chicco.

Chicco dan Putri

Putri akhirnya melahirkan bayi perempuan cantik sekira pukul 04.00 WIB. Chicco bersyukur karena proses persalinan berjalan dengan lancar.

"Jam 04.00 WIB pagi bukaannya sudah lengkap, dan jam setengah tujuh, puji Tuhan anak kami lahir. Dan itu prosesnya enggak lama, setengah jam lah untuk ngedennya, lahiran normal, semua dilancarkan, terima kasih," sambungnya.

Baca juga: Eva Celia Gandeng Kekasih di AMI Awards 2018

Dengan kelahiran Surinala ini, Chicco pun resmi mengemban tugas baru sebagai seorang ayah. Rasa bahagia dan senang terdengar sangat jelas dari suara pemain film Filosofi Kopi tersebut saat dihubungi dalam sambungan telfon.

"Bahagia banget, saya enggak bisa gambarin dengan kata-kata. Ini luar biasa," kata Chicco Jerikho.

Sebagaimana diketahui, Putri Marino melahirkan secara normal pada Senin, 24 September 2018 kemarin. Putri dan Chicco sendiri resmi menjadi sepasang suami istri setelah menikah pada 3 Maret 2018.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini