nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Element, Base Jam Hingga Potret Buat Penonton AMI Awards Bernostalgia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 23:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 26 598 1956101 element-base-jam-hingga-potret-buat-penonton-ami-awards-bernostalgia-1Ngtc8oeIi.jpg Element Reunion (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dengan mengangkat tema Satu Musik Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 berhasil menyatukan beberapa grup band yang sempat berjaya di tahun 1990-an. Tiga band undangan yang meramaikan panggung AMI tahun ini adalah Element, Base Jam, dan Potret.

Berkolaborasi bersama Ayu Idol, Base Jam tampil apik kala membawakan lagu lawasnya yang berjudul Bukan Pujangga. Nuansa nostalgia sangat terasa karena lagu tersebut merupakan hits pada masanya.

Baca juga: Ricky Harun Ungkap Kondisi Kehamilan Istrinya

Nuansa tahun 90-an semakin terasa saat grup band Element Reunion naik ke atas panggung untuk berkolaborasi bersama Abdul Idol. Keduanya membawa para penonton bernostalgia semakin dalam dengan lagu Cinta Tak Bersyarat.

Base Jam

Potret melengkapi semuanya saat tampil bersama penyanyi jebolan X-Factor, Fatin Sidqia. Para penonton pun tak sungkan untuk menyumbangkan suara mereka saat Melly Goeslaw membawakan lagu Salah.

Usai ketiga grup band tersebut tampil, Daniel Mananta berbincang-bincang sejenak dengan para vokalis. Ia pun menanyakan kepada Adon yang merelakan memotong sisa waktu berliburnya di Australia demi tampil bersama Base Jam di acara Anugerah Musik Indonesia (AMI).

"Iya karena Base Jam itu seperti rumah. Jadi gua juga terima kasih kepda ibu Acin yang juga sudah menyatukan Base Jam," ucap Adon.

Baca juga: Untuk Urusan Ini, Nikita Mirzani Suka yang Lembek-Lembek

Sedangkan dengan Melly Goeslaw, Daniel Mananta membahas mengenai lagu-lagu tahun 1990-an dari Potret yang masih berjaya sampai saat ini. Menurut Melly Goeslaw, kesuksesan sebuah lagu tidak akan bisa diprediksi.

"Alhamdulillah kalau gitu, tapi menurut saya musik itu unpredictable kalau lagu bisa hits atau gimana. Jadi saya melakukannya dengan hati, jadi menurut saya apapun yang terlahir karena selera, keinginan dan hoki tentunya,” tutup Melly Goeslaw.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini