nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tampil, Delima Jatuh Pingsan di Panggung Final Big 3 KDI 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 23:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 25 598 1955591 usai-tampil-delima-jatuh-pingsan-di-panggung-final-big-3-kdi-2018-lvjIZHZLPQ.jpg Delima KDI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketiga kontestan siap bersaing dalam ajang Final Big 3 Kontes KDI 2018 yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV dari Theater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Selasa (25/9/2018) pukul 20.00 WIB.

Demi bisa melaju ke babak grand final, tiga kontestan pun menampilkan aksi terbaik mereka di setiap tantangan yang diberikan, seperti kolaborasi, dance dan orchestra.

Baca juga: Demi Mirip Suzzana, Luna Maya Terbang ke Rusia untuk Cetak Wajah

Kontestan asal Sidrap, Sulawesi Selatan, yakni Abi Rafdi membuka pertunjukkan yang bernama Zona Orchestradut. Dengan membawakan lagu India yang berjudul Kabhi Alvida Naa Kehna, Abi sukses menyihir penonton.

Dokumentasi MNCTV 

Selanjutnya, duet saudara kembar bernama Mus Brother pun menunjukkan kualitas suara mereka. Melalui lagu berjudul Gejolak Asmara yang dipopularkan oleh Nassar, Mus Brother membuat salah satu juri, yakni Ayu Ting Ting berdiri untuk fokus melihat penampilan mereka.

Terakhir, kontestan perempuan satu-satunya yang tersisa, yaitu Delima tampil di atas panggung. Menggunakan gaun berwarna putih, Delima membawakan lagu Sudahlah yang dipopularkan oleh Iyeth Bustami.

Baca juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

Namun sayangnya ada kejadian yang kurang mengenakan di akhir penampilan Delima. Kontestan asal Tanjung Balai ini tiba-tiba terjatuh di atas panggung tepat setelah ia menyelesaikan penampilannya.

 

Melihat kejadian tersebut, para hots, yakni Raffi Ahmad, Ruben Onsu, serta Wendy Cagur langsung panik dan naik ke atas panggung. Di saat bersamaan, Delima langsung digotong oleh beberapa kru untuk turun dan mendapatkan penanganan medis.

"Oke tolong diangkat, oke buat semuanya kita bakal balik lagi di Final Big 3 Kontes KDI 2018," tutup Raffi Ahmad yang mengalihkan segmen tersebut ke pariwara.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini