nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Mirip Suzzana, Luna Maya Terbang ke Rusia untuk Cetak Wajah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 06:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 25 206 1955134 demi-mirip-suzzana-luna-maya-terbang-ke-rusia-untuk-cetak-wajah-WjADBWgAMh.jpg Luna Maya (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Luna Maya tampak begitu total demi film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Tak hanya giat melatih suara dan juga gesture tubuh, Luna juga harus rela terbang ke Rusia untuk mencetak wajahnya agar mirip sang ratu horor.

Didukung oleh produser Soraya Intercine Films, yakni Sunil Soraya, keberangkatan aktris berusia 35 tahun ini ke Rusia yakni untuk menemui beberapa ahli prostetik agar membuat wajahnya semakin mirip dengan Suzzana.

Baca juga: Anji: Gua Enggak Pernah Numpang Hidup Sama Istri

"Jujur waktu dikasih sempat ini tuh gimana yah? Secara fisik apakah bisa menyerupai? Tapi Pak Sunil memberikan makeup effect yang profesional," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

 

"Saya diterbangin ke Rusia, ketemu makeup efek dari rusia, Pieter dan Tatiana. Sampai di Rusia saya cetak muka, berapa lama kemudian saya lihat hasilnya ini luar biasa. Makeup saja sudah 98 persen sudah mirip dan buat saya percaya diri," ungkapnya.

Setelah memaksimalkan diri dari segi penampilan, Luna Maya pun harus tetap menaklukan beberapa tantangan untuk memerankan sosok Suzzana. Ia menyebutkan bahwa dirinya berlatih setiap hari untuk mencerna bagaimana cara Suzzana berbicara dan berjalan.

 

"Tinggal masalah aktingnya, gimana mengucapkan dialog dan beliau berakting. Setiap hari saya dengarkan cara dia ngomong, jalan, dan takut pun yang ada desahannya," ucap Luna Maya.

Baca juga: Bukan Penyanyi Terkenal, Ini Cita-cita Awal Anji di Dunia Musik

"Saya pengin semaksimal mungkin untuk yang namanya Suzzana harus bisa sampai dengan mirip atau bangkit kembali," tutup mantan kekasih Reino Barack tersebut.

Selain dibintangi oleh Luna Maya, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur juga akan diisi oleh pemain pendukung, diantaranya adalah Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, dan Ence Bagus.

(ady)

Berita Terkait

Luna Maya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini