Selamat! Furry Setya Pemain Tukang Ojek Pengkolan Resmi Bertunangan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 24 September 2018 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 24 33 1954623 selamat-furry-setya-pemain-tukang-ojek-pengkolan-resmi-bertunangan-zidtaWKClf.jpg Tunangan Furry Setya (Foto: Instagram)

JAKARTA – Rasa bahagia kini menyelimuti hati Furry Setya, pemeran Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Pasalnya, pria berdarah Jawa tersebut baru saja menggelar acara pertunangan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Dwinda Ratna.

Kabar tersebut beredar setelah salah satu rekan Furry di Tukang Ojek Pengkolan yakni Eza Yayang mengunggah foto acara pertunangan tersebut.

Dalam foto yang dibagikan pemeran Ojak tersebut, terlihat Furry berdiri dengan calon istrinya dan memamerkan cincin yang kini melingkar di jari manis masing-masing.

 

Tak hanya berdua, Furry dan calon istrinya itu juga didampingi dengan orangtua masing-masing. Furry dan calon istri serta kedua orangtua masing-masing pun terlihat melemparkan senyum bahagia.

- Baca Juga: Perpisahan Mas Pur dan Novita di TOP Bikin Baper, Netizen: Film Titanic Lewat

Ruangan yang digunakan dalam prosesi lamaran itu pun dihias dengan dekorasi bunga-bunga yang elegan.

Untuk busana, Furry mengenakan batik lengan panjang berwarna coklat di hari spesialnya tersebut. Sementara itu kekasih Furry mengenakan kebaya modern berwarna hijau dan merah muda.

Melengkapi unggahannya, Eza pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia mengucapkan selamat atas terlaksananya pertunangan Furry dengan sang kekasih.

“Selamat kawan, Furry Setia. Semoga sampai cincinnya pindah ke jari kanan. Amin ya Allah. Bismillah,” tulis Eza di Instagramnya, Minggu (23/9/2018) seperti dikutip Okezone.

Kini, unggahan Eza pun dibanjiri oleh komentar para warganet. Sebagaian besar dari warganet yang berkomentar mengucapkan selamat atas suksesnya acara pertunangan mas Pur dan Dwinda Ratna.

“Selamat ya bang Purnomo TOP. Semoga langgeng kakek nenek, jangan sampai ada yang memisahkan hingga akhir dunia,” ujar pemilik akun @madhanrama.

“Selamat ya mas Pur. Semoga lancar sampai hari H,” sahut warganet lainnya.

 

“Selamat bos semoga melanjut ke jenjang pernikahan,” tulis pemilik akun @karyajasa_transport.

Sementara itu ditelusuri Okezone dalam Instagram Furry, pria berusia 35 tahun tersebut mengunggah momen pertunangannya di Insta Stories.

Selain memamerkan cincin yang baru saja melingkar di jari manis pasangan tersebut, Furry pun memperlihatkan momen ketika dirinya membelai mesra rambut calon istrinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini