nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perpisahan Mas Pur dan Novita di TOP Bikin Baper, Netizen: Film Titanic Lewat

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 17:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 19 598 1924635 adegan-perpisahan-mas-pur-top-dijadikan-meme-oleh-netizen-zWYGwxUOjA.jpg Furry Setya (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA – Adegan Mas Pur dan Novita saat berpisah dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI, kini tengah viral. Bukan hanya aksi romantis mereka yang menarik perhatian, namun juga ucapan tokoh yang dimainkan oleh Furry Setya yang menyayat hati sukses buat pentonton baper.

"Aku harus melihat kamu bahagia, meskipun kamu bahagianya sama orang lain, bukan sama aku. Tapi satu hal yang harus kamu ingat, di sini ada hati yang selalu tulus menyayangi kamu," ungkap Mas Pur yang merelakan wanita tercintanya itu bersama orang lain.

Video yang juga masuk dalam trending topic di YouTube (19/7/2018) itu seketika banjir komentar netizen yang memberikan dukungan kepada mas Pur seolah – olah mereka bisa merasakan kepedihan sang tokoh utama.

“Ini mah film Titanic lewat,” kata netizen.

- Baca Juga: Viral Adegan Perpisahan Mas Pur dan Novita 'Tukang Ojek Pengkolan'

“Air mata Mas Pur adalah air mata kita. Khususnya jutaan orang yang ditinggal nikah saat sayang-sayangnya. #KamiBersamaMasPur #maspuradalahkita #savemaspur,” sambung yang lainnya.

Aksi hastag #savemaspur juga mewabah di instagram, tidak sedikit dari netizen yang iseng membuat meme dari pernyataan mas Pur kepada Novi.

Misalnya saja pada salah satu akun yang membuat sketsa wajah kedua tokoh yang sedang berpelukan ini kemudian bertuliskan kalimat mas Pur yang melepas kepergian sang pujaan hati.

Tidak berhenti pada sekedar gambar sketsa wajah, ada pula netizen yang menambahkan backsound band Armada yang berjudul Asal Kau Bahagia sehingga bisa menambah kesan haru pada adegan ini.

Tukang Ojek Pengkolan sendiri merupakan sinetron komedi yang menceritakan kehidupan sehari – hari seorang tukang ojek yang tinggal di pinggiran kota Jakarta.

 

Salah satu ceritanya menggambarkan perjuangan mas Pur sebagai tokoh miskin yang berprofesi sebagai tukang ojek dan mencintai Novita yang telah dijodohkan oleh pria bernama Radit.

Ingin wanita yang dicintainya bahagia, akhirnya mas Pur pun merelakan perjodohan Novita dengan pilihan orang tuanya yang tentunya lebih kaya dibandingkan dengan pendapatan seorang tukang ojek. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini