nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Suami dan Anak, Baby Margaretha Ogah Lakukan Foto-Foto Seksi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 19:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 19 33 1952851 punya-suami-dan-anak-baby-margaretha-ogah-lakukan-foto-foto-seksi-CG7HjeC7qd.jpg Baby Margaretha (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca melahirkan sang buah hati pada Juli kemarin, Baby Margaretha sudah mendapatkan beberapa tawaran pekerjaan, salah satunya adalah untuk membintangi sebuah judul film yang bergenre horor.

Kendati demikian, wanita 34 tahun ini merasa kebingungan lantaran pada saat ini ia masih memberikan ASI ekslusif untuk putrinya. Jika sudah mantap, Baby Margaretha berharap syuting film tersebut bisa dilakukan bulan depan.

 

“Kemarin ada tawaran pas lahiran. Film untuk horor lagi, tapi enghak di Indonesia, tapi di luar negeri. Aku bilang ya boleh, tapi aku masih ASI dan bingung,” ujar Baby Maragreta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 18 September 2018.

- Baca Juga: Nagita Slavina Masuk Nominasi AMI Award 2018

- Baca Juga: Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep 'Diprotes' Kahiyang Ayu

“Coba nanti akan didiskusiin dulu sama produser dan sutradara. Semoga jadi. tapi pengin bulan depan saja kalau bisa, supaya anaknya terbiasa sama sufor (susu formula) dulu,” tambahnya.

Kendati demikian, kini pemain film Pocong Mandi Goyang Pinggul tersebut sedikit memilih tawaran pekerjaan yang datang kepadanya, apalagi jika ditawarkan untuk melakukan pemotretan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Baby Margaretha memutuskan untuk tidak lagi menggunakan pakaian yang terbuka jika melakukan pemotretan. Hal tersebut dikarenakan, sudah kodratnya ketika mempunyai suami dan anak untuk tidak melakukan hal-hal itu.

 

“Kalau foto-foto seksi 7 tahun lalu sudah enggak. Kalau kemarin seksi elegan, pakai gaun, baju tertutup, kalau kebuka enggak banget, sudah 7 tahun lalu,” ungkap Baby Margaretha.

“Bikini dan lingerie sudah enggak, karena malu dan sudah tua. Sudah jadi ibu, sudah punya suami harus jaga perasaan anak juga karena anak kan semakin kemari semakin besar ya, jadi sekarang paling gaun-gaun saja bridal kayak gitu,” terangnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini