Share

Baby Margaretha Sempat Ingin Panggil Arwah Mendiang Suaminya, Ada Apa?

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574300 baby-margaretha-sempat-ingin-panggil-arwah-mendiang-suaminya-ada-apa-fCm5QCsvQs.jpg Baby Margaretha dan suami (Foto: Instagram)

ARTIS Baby Margaretha baru saja ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh suaminya, Christian Bradach. Kesedihan tentu saja dirasakan oleh ibu tiga anak tersebut, apalagi dirinya mengaku belum sempat meminta maaf atas segala kesalahannya kepada sang suami.

Hal itu yang membuat dirinya sempat berpikiran untuk memanggil arwah dari mendiang sang suami. Ia bahkan mengaku sengaja ingin melakukan hal itu agar dirinya bisa meminta maaf secara langsung pada pria yang memberinya dua orang anak tersebut.

Bahkan, mantan model majalah pria dewasa ini juga sempat menanyakan terlebih dahulu kepada seseorang yang menangani pemakaman suaminya.

"Aku iseng nanya sama dia nyambat atau panggil arwah boleh nggak saya bilang dosa nggak. Sempat berpikiran begitu karena pengen banget minta maaf sama almarhum gitu ya kalau selama ini banyak salah dan dosa lah begitu," ucap Baby Margaretha dalam kanal YouTube Uya Kuya, Rabu (6/4/2022).

Seseorang di pemakaman tersebut rupanya mengatakan ritual pemanggilan arwah boleh saja dilakukan. Akan tetapi, ia menyarankan agar wanita 38 tahun itu tak melakukan hal tersebut.

Baby Margaretha dan keluarga

"Sebenernya sih katanya boleh aja, tapi itu katanya ngeberatin almarhum di alam kubur. Orang yang udah tidur tenang jangan diganggu, mending juga didoain, insya allah nanti datang ke mimpi," ujar Baby Margaretha.

Lebih lanjut, bintang film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini mengaku masih kepikiran untuk melakukan pemanggilan arwah sang suami. Namun, hal itu urung terjadi karena Baby takut dosa atau musyrik.

"Saking pengennya ngobrol sama almarhum gitu pengen nyambat sampai kepikiran cuman takut dosa atau musyrik," tutur wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini