Share

Berurai Air Mata, Baby Margaretha Ungkap Detik-detik Meninggalnya Sang Suami

Selvianus, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 33 2574475 berurai-air-mata-baby-margaretha-ungkap-detik-detik-meninggalnya-sang-suami-9LTXqhRcnk.jpg Baby Margaretha (Foto: IG Baby)

JAKARTA - Baby Margaretha beberapa waktu lalu, tertimpa musibah. Sang suami, Christian Bradach tutup usia. Hal itulah nampaknya masih membekas dihati artis 38 tahun tersebut.

Dengan perasaan sedih pasca-ditinggal sang suami, Baby Margaretha menceritakan kronologi meninggalnya sang suami hingga meneteskan airmata. Ibu tiga anak itu sempat mencurahkan ketidakpercayaannya, kala Almarhum Christian Bradach harus meninggal dalam posisi duduk.

Baby Margaretha

Namun takdir berkata lain, ketika pihak rumah sakit mengatakan jika sang suami telah tiada. Setelah usaha keras dari dokter tidak dapat menyadarkan Christian Bradach kembali.

"Waktu dipacu jantung peredaran darahnya sempat lancar lagi. Sempat happy disitu, ada harapan aku sempat pijit-pijit, ternyata dokter sudah berusaha maksimal tapi udah nggak bisa ketolong," ujar Baby Margaretha, di Kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (6/4/2022).

Usai divonis pihak rumah sakit, lantaran Christian Bradach telah tiada. Baby Margarethaitu sempat terdiam, sulit percaya kalau sang suami harus meninggalkan ia dan anak-anaknya.

Bahkan Baby Margaretha mengaku kalau ia cukup bingung, ketika ia mengabarkan musibah tersebut, kepada pihak keluarga sang suami di Australia. Baby merasa bersalah dan ikut andil dan bersalah atas meninggalnya Almarhum Christian Bradach.

"Aku bengong terus kabarin keluarga ke rumah sakit, ini Chris meninggal nggak sampe hati ngomong ngabarin juga keluarganya di Australia juga berat, nggak berani karena aku merasa bersalah" ucapnya.

Sekedar informasi meninggalnya mendiang Christian Bradach pada 13 Maret lalu akibat kolesterol yang diidapnya. Menurut keterangan Baby Margaretha, meninggalnya Christian Bradach dalam keadaan duduk di meja makan, dengan posisi kepala di atas meja.

Sempat dilarikan kerumah sakit, untuk melakukan pemeriksaan sekaligus menolong nyawa sang suami. Namun takdir berkata lain, kalau nyawa mendiang Christian Bradach tidak tertolong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini