Share

Innalillahi, Suami Baby Margaretha Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 33 2560901 innalillahi-suami-baby-margaretha-meninggal-dunia-bVztuQlKPC.jpg Baby Margaretha dan suami (Foto: Instagram)

KABAR duka datang dari artis Baby Margaretha. Suaminya, Christian Bradach, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Minggu (13/3/2022).

Kabar meninggalnya suami dari Baby Margaretha, diketahui langsung lewat unggahan ibu tiga anak itu melalui akun instagramnya. Dalam unggahannya, bintang film Eyang Kubur tersebut terlihat mengunggah foto sang suami, berikut kalimat duka cita atas kepergian pria berdarah Austria tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah suami tercinta @chrisconsul," tulisnya sebagai caption.

Suami Baby Margaretha

Sayangnya, wanita 37 tahun ini tidak menjelaskan apa penyebab yang mengakibatkan suaminya meninggal dunia. Ia hanya meminta doa dari masyarakat untuk Christian.

"Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Baby Margaretha menikah dengan Christian Bradach pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunia dua orang anak yang diberi nama Sidney Gerhard Bradach dan Christl Euginia.

Setelah menikah, Baby dan keluarga memutuskan untuk menetap di Bandung, Jawa Barat. Suaminya bahkan telah menjadi seorang muslim sebelum keduanya menikah, tepatnya pada 2010 lalu.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini