nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anti Mainstream, Nam Joo Hyuk Mengaku Tidak Suka Mendapat Pujian

Sasya Semitari P, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 15:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 19 33 1952681 anti-mainstream-nam-joo-hyuk-mengaku-tidak-suka-mendapat-pujian-lMikzKHWP4.png Nam Joo Hyuk (Foto: Soompi)

SEOUL – Dalam sebuah interview, pada Selasa (18/9/18), Nam Joo Hyuk mengaku bahwa dirinya tidak suka mendapat pujian dari orang lain. Hal ini dinyatakan olehnya karena ia akan merasa sangat terbebani dengan pujian-pujian yang diberikan orang lain untuknya.

“Aku merasakan banyak tekanan bila aku dipuji. Aku bukan tipe orang yang angkuh, jadi bila pujian mulai masuk hingga ke ego ku, maka aku rasa aku akan sangat membenci diriku,” ungkap Nam Joo Hyuk seperti dilansir dari Soompi, Rabu (19/9/18).

 

Bila mendapat pujian, Nam Joo Hyuk merasa bahwa hal itu sebagai tanda bagi dirinya untuk bekerja lebih keras. Tekanan besar dari pujian itu justru membuat dirinya harus bekerja lebih keras, bukan justru terlena termakan pujian.

“Dari tekanan yang datang dari pujian, aku berpikir banyak tentang bagaimana diriku harus bekerja lebih keras dan menjadi lebih baik lagi bagi banyak orang,” jelas mantan kekasih Lee Sung Kyung itu.

- Baca Juga: Akhirnya, Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung Menikah di Drama Bride of the Water God

“Itu lah mengapa, dibanding merasa senang karena mendapat pujian, aku akan lebih berpikir ‘apa yang harus aku lakukan sekarang?’ ‘aku akan menjadi lebih baik,’” pungkasnya.

Nam Joo Hyuk sekarang ini sedang disibukkan dengan promosi proyek filmnya, yakni The Great Battle yang tayang perdana hari ini, 19 September 2018.

Selama masa syuting, dirinya pun mengaku memiliki banyak kenangan dengan senior-senior aktor lainnya di sana.

Saking dekatnya dengan senior aktor di sana, Nam Joo Hyuk dijuluki lelaki ‘nakal’ dan ‘licik’.

“Aku rasa mereka memanggil ku seperti itu karena kami merasa nyaman satu sama lain,” jelasnya.

Pemain Weightlifting Fairy Kim Bok Joo itu pun menambahkan, “Biasanya, aku tipe yang mudah merasa tegang dan memang terlihat seperti itu. Tetapi, ketika aku mulai syuting dengan mereka, aku tidak merasaka itu semua sama sekali.”

 

“Berjalannya waktu, aku merasa diriku menjadi lebih tenang dan rendah hati. Aku mulai berpikir bahwa aku harus memperlakukan orang-orang di sekitar ku dengan lebih baik,” tutupnya.

Film The Great Battle menjadi proyek film pertama yang dilakoni oleh Nam Joo Hyuk. Dirinya tergabung dalam film Kim Kwang Sik itu bersama aktor ternama lainnya, seperti Jo In Sung, Sung Dong Il, Park Sung Woo, Seolhyun AOA, dan lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini