Share

Pihak Agensi Jawab Tudingan Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615118 pihak-agensi-jawab-tudingan-nam-joo-hyuk-lakukan-bullying-BSqc9diy4e.jpg Nam Joo Hyuk. (Foto: Instagram@skawngur)

SEOUL - Management SOOP, agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk akhirnya angkat bicara membantah tudingan bahwa artis mereka dituding melakukan bullying kepada teman sekolahnya.

Mengutip dari Koreaboo, pihak SOOP meminta kepada para penggemar Nam Joo Hyuk agar tidak salah paham dengan masalah yang dialami sang artis.

 Pihak Agensi jawab Tudingan Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa semua tuduhan itu tidak benar," kata Management SOOP seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (21/6/2022).

 BACA JUGA:Nam Joo Hyuk Dituding Lakukan School Bullying, Pukul Korban sampai Trauma

Pihaknya sangat menyayangkan karena ada oknum yang tak bertanggung jawab berusaha merusak citra bintang drama Startup itu.

"Sangat disayangkan bahwa ada yang melaporkan cerita tersebut, tidak berusaha untuk mengkonfirmasi cerita tersebut kepada kami," tambahnya.

Tak ingin tinggal diam, pihak agensi mengaku akan membawa kasus ini ke jalur hukum guna memberi efek jera pada orang-orang yang menyebarkan berita bohong lewat media sosial.

"Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua orang yang menyebarkan berita secara online. Sebagai media yang menerbitkan cerita yang mencemarkan nama baik aktor kami, kami akan menempuh jalur hukum sesuai dengan hukum," ujarnya lagi.

Bahkan, karena kejadian ini pihak Nam Joo Hyuk mengingatkan netizen agar berhati-hati dalam berkomentar di ruang media sosial.

"Kami meminta Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan desas-desus ini. Kami akan terus memantau situasi dan merespons sesuai dengan itu. Terima kasih," tandasnya.

Seperti diketahui, Nam Joo Hyuk dituding melakukan perundungan kepada teman SMp dan SMP selama enam tahun. Untuk meyakinkan publik, seseorang yang mengaku korban membeberkan bukti berupa buku tahunan SMA Nam Joo Hyuk.

Bahkan, sang korban mengaku kalau Nam Joo Hyuk bergabung dalam geng pria yang suka membully di sekolah, beranggotakan 15 orang. Mereka dituduh memaki hingga memukul, bahkan memerintah dengan nada mengancam siswa yang lain.

Sebagai informasi, Nam Joo Hyuk merupakan salah satu aktor berbakat. Namanya sangat populer di kalangan pencinta drama Korea. Pasalnya, dia telah sukses membintangi sejumlah Kdrama Populer, sebut saja Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Startup hingga Twenty Five Twenty One.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini