Hot Gosip : Al Ghazali Alami Kecelakaan Hingga Nyinyiran untuk Ariel Tatum Karena Celana Robek

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 33 1952519 hot-gosip-al-ghazali-alami-kecelakaan-hingga-nyinyiran-untuk-ariel-tatum-karena-celana-robek-V37eiLXTY2.jpg Al Ghazali (Foto: Instagram)

JAKARTA – Putra sulung mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di daerah Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018). Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh Ahmad Dhani melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tak Hanya Dinar Candy, Irma Darmawangsa Juga Pernah Ditawar Pria Hidung Belang

Dalam sebuah unggahan, Ahmad Dhani membagikan sebuah video amatir yang memperlihatkan suasana lokasi kecelakaan putra sulungnya itu. Di video tersebut juga terlihat Al yang tak berdaya digotong oleh 3 orang pria dan diamankan di pelataran ruko.

Melengkapi unggahan tersebut, Dhani menuliskan keterangan yang singkat. Ayah 5 anak itu pun hanya memohon doa dari para warganet.

Al kecelakaan, mohon doa,” tulis pentolan grup band Dewa ini.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih mengenai kecelakaan yang dialami oleh kakak kandung El Rumi dan Dul Jaelani tersebut. Pihak keluarga pun belum berbicara banyak mengenai kejadian buruk yang dialami oleh pria 21 tahun ini.

Al Ghazali pingsan

Kabar selanjutnya datang dari penyanyi dangdut Via Vallen. Pelantun lagu Sayang ini kembali mendapat bully-an dari seorang warganet. Kali ini, bentuk tubuh Via menjadi sasaran empuk warganet untuk berkomentar pedas.

Bully-an tersebut berawal dari pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini mengunggah videonya di akun Instagram. Dalam video tersebut, Via terlihat tengah bernyanyi di sebuah perayaan ulang tahun.

Unggahan tersebut pun dibanjiri dengan komentar para warganet. Dari sekitar 1000 komentar yang masuk, ada satu yang menjadi pusat perhatian Via. Pasalnya, dalam komentar tersebut Via mendapat nyinyiran terkait suara dan bentuk badannya.

Via Vallen

“Bagus suara yang dulu daripada yang sekarang dan bodynya juga bagus yang dulu sekarang sudah kayak emak-emak, enggak bagus masih perawan gemuk, turunin dong berat badannya siapa tahu vokalnya juga kembali bagus kayak dulu lagi, @viavallen," tulis akun @riskatrisna17.

Mendapatai komentar seperti itu, pedangdut 26 tahun ini tak tinggal diam. Via pun memberi jawaban yang cukup bijak atas komentar nyinyir tersebut.

“@riskatrisna17, terimakasih kakak kritiknya, kalo soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus di operasi, cuma saya takut kalo di operasi. Soal badan saya masih berusaha semampu saya buat nurunin, karena saya punya maag akut jadi kurang bisa maksimal dietnya," balas Via Vallen.

Ariel Tatum

Beralih dari Via Vallen, berita berikutnya datang dari aktris seksi Ariel Tatum. Ariel kembali menjadi pusat perhatian warganet. Hampir serupa dengan Via Vallen, aktris 21 tahun ini kembali menuai cibiran.

Kritikan pedas warganet berawal dari Ariel yang mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Ariel terlihat mengenakan celana jeans panjang bermodel robek-robek di beberapa bagian. Robekan tersebut pun membuat bagian paha serta dengkulnya terlihat. Bahkan menurut warganet celana robek yang dikenakan Ariel Tatum kelewat seksi lantaran robekannya.

Baca Juga: Bella Shofie Akhirnya Ungkap Status Suaminya

“Celana robek kok di pakai, bagusan pakai rok aja,” tulis @dediokeoke.

“Di rumah ada mbak celana yang masih layak pakai? biar yang itu tak jahitin saja,” tulis @tery_syah.

“Celananya blum jadi ya? Kok sobek dipakai 😄😄,” tulis @pangeran_kencana.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini