Bentuk Tubuhnya Disebut Mirip Emak-Emak, Via Vallen Jawab dengan Bijak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 18 33 1951932 bentuk-tubuhnya-disebut-mirip-emak-emak-via-vallen-jawab-dengan-bijak-fc00H0Ztnl.jpg Via Vallen (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini, Via Vallen mengunggah sebuah video pada akun Instagram pribadinya. Dalam video yang berdurasi singkat itu, memperlihatkan kalau pedangdut berusia 26 tahun ini tengah bernyanyi di salah satu acara ulangtahun.

Baca Juga: Bedrest Karena Sakit, Kartika Putri Dikira Hamil

Bukan Via Vallen namanya jika di dalam kolom komentar tidak ternyata sindiran atau kritik dari para netizen. Salah satunya terdapat akun yang membandingkan suara dan bentuk tubuh dari pelantun lagu Sayang saat dahulu dan sekarang ini.

"Bagus suara yang dulu daripada yang sekarang dan bodynya juga bagus yang dulu sekarang dah kayak emak2, gak bagus masih perawan gemuk,, turunin dong bb nya siapa tau vockal nya juga kembali bagus kayak dulu lagi, @viavallen," tulis akun @riskatrisna17.

Tak lama, rupanya Via Vallen langsung membalas komentar dari akun tersebut. Setelah mengucapkan terima kasih, ia menjelaskan kalau perubahan pada suaranya terjadi lantaran radang yang sudah parah, serta kini dirinya juga tengah berupaya untuk menurunkan berat badan meski belum maksimal karena memiliki sakit maag akut.

View this post on Instagram

Hurt #ca

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on

"@riskatrisna17, terimakasih kakak kritiknya, kalo soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus di operasiii..cuma saya takut kalo di operasi

Soal badan saya masih berusaha semampu saya buat nurunin, karena saya punya maag akut jadi kurang bisa maksimal dietnya," balas Via Vallen.

Melihat komentar dari netizen tersebut, sontak langsung membuat warganet yang lainnya geram. Kebanyakan dari mereka tidak terima dengan apa yang sudah dituliskan oleh akun itu karena telah menjelek-jelekan suara dan bentuk tubuh Via Vallen.

Via Vallen

“@riskatrisna17 lahhh via vallen mah cakep tsaay, duit banyaak. Jangankan mau kurus, mulut lo juga bisa dibeli kalo dia mau. Ojo julid mbaaak, gak ada hubungannya suara ama berat badan. Situ tau adele gaak? Badannya gemuk tapi suara bagus, aaaah kebanyakan maen ke empang sik body shaming teroooooss,” tulis komentar akun @yayrals.

Baca Juga: Rekam Peristiwa Topan Mangkhut, Shanty Paredes: Seperti di Film Armageddon

“@riskatrisna17 owh ini komenan mbaknya... Ya ampun.. mbak anda sudh sempurna kah? Bisa nyanyi ta? Kok ga jd artis? Ato jangan2.. anda ini makhluk gaib ya..,” tambah akun @iqbalramdhani92.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini