nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Mulia Daniel Mananta Menjajal Jadi Produser Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 18:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 19 206 1952828 alasan-mulia-daniel-mananta-menjajal-jadi-produser-film-BbonUpqs81.jpg Daniel Mananta (Foto: Okezone)

 JAKARTA - Daniel Mananta mulai merambah profesi baru sebagai produser film. Setelah Killers, Daniel juga akan menjadi produser di film Susy Susanti - Love All.

Usut punya usut, Daniel memiliki alasan tersendiri beralih profesi menjadi seorang produser. Ia mengaku ingin menyebarkan cinta dan kedamaian melalui film.

“Tujuan hidup gue sekarang adalah menyebarkan kedamaian dan cinta kasih dan suka cita. Di atas panggung melalui presenter bisa menyebarkan suka cita. Cinta dan kasih message yang mau gua kirim,” ungkap Daniel.

 

- Baca Juga: Nagita Slavina Masuk Nominasi AMI Award 2018

- Baca Juga: Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep 'Diprotes' Kahiyang Ayu

Alasan tersebut membuat mantan VJ MTV ini mau menjadi produser di film Susy Susanti - Love All. Kekuatan cinta dalam kehidupan Susy dan kecintaannya terhadap Indonesia adalah tema yang ingin diangkat lewat film ini.

Susy Susanty sudah dikenal sebagai legenda bulu tangkis Indonesia. Prestasi puncak Susy adalah ketika merebut medali emas di Olimpiade Barcelona 1992.

 

“Apa yang ada di pikiran Susy ketika ada di Barcelona, apa tekanan-tekanan ketika harus mendapat medali emas. Perasaan-perasaan itu yang mungkin tidak bisa diungkapkan di artikel-artikel atau di internet tapi ini bisa digambarkan dan diceritakan di film,” papar Daniel.

Dalam film Susy Susanti - Love All, Daniel Manantan menggandeng Laura Basuki sebagai Susy dan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma. Beberapa aktor lain seperti Lukman Sardi, Farhan, dan Chew Kin Wah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini