Share

Sering Dikritik, Joy 'Red Velvet' Jadi Takut Tampil di Reality Show

Sasya Semitari P, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 15 33 1950898 sering-dikritik-joy-red-velvet-jadi-takut-tampil-di-reality-show-Oam2VeaR9p.jpg Joy 'Red Velvet' (Foto: Instagram/@redvelvet.smtown)

SEOUL – Personel grup Red Velvet, Joy berkesempatan menjadi member dalam variety show terbaru, Pajama Friends. Pilihan untuk tampil di reality show terbaru menjadi tidak mudah bagi Joy. Pasalnya, ia mengakui memiliki ketakutan untuk tampil dalam sebuah reality show.

Baca Juga: Goo Hara Kembali Dirawat Pascakasus Kekerasan pada Mantan Pacar

“Aku menjadi takut menunjukkan diriku. Maka dari itu, sejauh ini aku hanya menunjukkan penampilan yang bagus. Aku memiliki ketakutan seperti itu tentang reality show,” ungkap Joy dalam konferensi pers Pajama Friends seperti dilansir Soompi, Minggu(16/9/18).

Hal tersebut dirasakan Joy ketika ia sudah menginjak umur yang lebih dewasa. Dirinya mengaku bahwa saat masih jauh lebih muda, ia tidak merasakan ketakutan sebesar sekarang ini. Joy pun mengaku dirinya dulu jauh lebih santai bila tampil di reality show.

Joy 'Red Velvet'

“Dulu saat aku tampil di We Got Married, aku tidak mendapatkan kritik atas apapun yang aku lakukan. Saat itu umurku 20 tahun dan penonton melihatku dengan penuh kekaguman,” cerita Joy.

“Tapi sekarang, aku semakin banyak menerima kritik dan semakin banyak orang yang bertanya (saat tampil di reality show), ‘Kenapa dia (Joy) bertindak seperti itu?’ Padahal aku tidak ada niatan apapun, tetapi timbul banyak rumor yang datang dari kesalahpahaman,” tambah perempuan dengan nama asli Park Sooyoung itu.

Joy 'Red Velvet'

Rasa takut ini sedikit banyak membuat Joy jadi terkesan pemalu dan menutup diri dari dunia luar. Ia mengakui bahwa dirinya dulu memang seorang yang sedikit pemalu. Tetapi, karena rasa takut ini, ia jadi benar-benar pemalu dan susah mendekat dengan orang lain.

Kekhawatiran pada grupnya pun menjadi salah satu alasan di balik dirinya yang merasa takut untuk tampil di reality show. Joy mengaku, karena dirinya berada dalam sebuah grup, maka ia harus bertindak lebih hati-hati agar tidak berdampak buruk bagi rekan-rekan setimnya.

Baca Juga: Lee Min Ki Tak Bisa Kenali Wajah Orang di Drama Beauty Inside

“Aku bagian dari sebuah grup, bukan seorang artis solo. Jadi, aku merasa takut bila nantinya ini semua memengaruhi grup ku. Itu lah mengapa aku jadi semakin hati-hati (di reality show),” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini