nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Nyaleg, Meisya Siregar Yakin Politik Bukan Ranahnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 17:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950600 ogah-nyaleg-meisya-siregar-yakin-politik-bukan-ranahnya-k8qHUTy9zM.jpg Keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Banyaknya artis yang memutuskan terjun ke dunia politik ternyata tidak berpengaruh pada Meisya Siregar. Menurut Meisya, dirinya tidak memiliki kapasitas di dunia politik.

"Mending bikin sesuatu yang sesuai dengan porsi kita," ujar Meisya Siregar di kawasan Brawijaya, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Sebelumnya diberitakan dari hasil peliputan Okezone, pemilu tahun depan bakal dihiasi banyak nama-nama artis. Lebih dari 50 orang mendaftarkan diri lewat berbagai partai untuk memenangkan satu kursi di parlemen.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Masa Bodoh Saat Tahu Namanya Dicatut Prostitusi Online)

(Baca Juga: Gara-Gara Kakak Jessica Iskandar, Pemilik Produk Kecantikan Rugi Miliaran Rupiah)

Kendati tidak tertarik berpartisipasi, Meisya Siregar tidak lantas mengabaikan perkembangan situasi dunia politik. Bagi Meisya, masyarakat memang harus mulai belajar politik di era sekarang ini.

"Sudah zamannya kita melek politik," kata dia.

Namun dalam kesempatan yang sama, Meisya juga menggarisbawahi bahwa pemahaman politik tidak harus diterapkan dengan ikut terjun ke dunianya. Bagi istri Bebi Romeo, berkonrtibusi di kancah politik tidak harus lewat kursi parlemen. "No, thank you," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini