nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Kakak Jessica Iskandar, Pemilik Produk Kecantikan Rugi Miliaran Rupiah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 17:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950565 gara-gara-kakak-jessica-iskandar-pemilik-produk-kecantikan-rugi-miliaran-XnNGGrkEQq.jpg Erick Iskadnar (Foto: Instagram/@erickbanaiskandar)

JAKARTA - Pemilik produk kecantikan bernama Martin Pratiwi yang diduga korban penggelapan kakak Jessica Iskandar, Erick membeberkan kerugian yang dia alami. Sebelum pihaknya membuat perjanjian dengan Erick, Pratiwi sudah kehilangan uang sekira Rp. 464 juta.

Baca Juga: Leo Consul dan Diva 'Idola Cilik' Ramaikan Mahasiswa di Acara GP Fest 2019

"Rp. 381.911.417 juta dan keuntungan Rp. 25.128.000 juta, ditambah hasil keuntungan bulan Maret dan bulan April," jelas dia di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Namun bila dihitung secara keseluruhan, jumlah kerugian Pratiwi bisa mencapai miliaran Rupiah.

Erick Iskandar

"Rp. 1 miliar 74 juta lebih. Itu plus keuntungan," kata dia.

Terkait perkiraan angka kerugian tersebut, Pratiwi menerangkan bahwa Erick Iskandar masih menguasai barang-barang produk kecantikan sisa dari kerjasama mereka. Parahnya, Erick menjual barang-barang itu secara online setelah kontrak kerjasama dengan Pratiwi habis.

Erick Iskandar dan El Barack

"Disebarkan di berbagai distributor di Indonesia, dan itu uangnya tidak masuk ke rekening bersama, dan tidak ada laporan keuangan yang saya terima," paparnya.

Baca Juga: Skenario Rampung, Produksi The Batman Segera Dimulai

Kendati mengalami kerugian yang cukup besar, Martin Pratiwi menjamin dirinya tidak akan mempolisikan Erick Iskandar lagi seperti pada Februari 2018. Dia memilih menunggu Erick memenuhi janjinya mengembalikan uang tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini