nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakak Jessica Iskandar Disebut Belum Lunasi Utang Produk Kecantikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 16:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950522 kakak-jessica-iskandar-disebut-belum-lunasi-utang-produk-kecantikan-B7zMWzZLTW.jpg Erick Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kakak Jessica Iskandar, Erick kembali tersandung masalah. Oleh salah satu produk kecantikan yang sempat bekerjasama dengan sang adik, Erick disebut belum melunasi utangnya.

Dijelaskan oleh Martin Pratiwi selaku pihak yang mengelola produk kecantikan tersebut, Erick Iskandar sudah menandatangani perjanjian pelunasan utang yang diperkirakan mencapai Rp. 464 juta pada Mei 2018.

"Kita bikin surat kesepakatan di kantor polisi, EI akan membayar sejumlah uang," ujar Pratiwi di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

(Baca Juga: Dewa 19 Hingga Jamrud Lengkapi Line-Up Synchronize 2018)

(Baca Juga: Marvel Berencana Gaet Shah Rukh Khan untuk Film Baru)

Perjanjian pelunasan utang itu sendiri muncul setelah Pratiwi mempolisikan Erick pada Februari 2018 atas dugaan penipuan dan penggelapan. Dalam laporannya, Pratiwi menduga Erick dengan sengaja tidak melaporkan ataupun menyetorkan hasil penjualan produk terkait ke rekening yang dikhususkan untuk bisnis mereka.

Sayang, Erick Iskandar belum memenuhi janjinya hingga saat ini. Menurut pengakuan Pratiwi, baik Erick maupun Jessica sama-sama tidak dapat dihubungi.

"Setelah satu minggu tanda tangan, tak ada kabar lagi. Bilangnya di luar kota. WA enggak di balas. Sampai bulan lalu telepon ke JI, nomor saya di blokir," jelas dia.

Sebagai informasi, perjanjian kerjasama antara Jessica Iskandar dan Martin Pratiwi sendiri dimulai pada November 2016. Dalam hal ini, Pratiwi bertindak sebagai pemilik produk, dan Jessica memegang hak atas merek barang tersebut. Namun kontrak kerjasama keduanya sudah berakhir pada November 2017.

Lantaran sudah mengangkat kasusnya ke media, pihak Martin Pratiwi pun berharap agar Erick Iskandar segera memenuhi janjinya untuk melunasi utang tersebut. "Segera selesaikan lah," tandas kuasa hukum Pratiwi, Teddy Hartanto.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini