nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marvel Berencana Gaet Shah Rukh Khan untuk Film Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 14:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 206 1950468 marvel-berencana-gaet-shah-rukh-khan-untuk-film-baru-JONLPyoglE.jpg Shah Rukh Khan (Foto: Instagram/@iamsrk)

NEW DELHI - Shah Rukh Khan dipastikan mendapat tempat spesial di hati bos-bos Marvel. Buktinya, Marvel menggunakan lagu bapak tiga anak tersebut di salah satu adegan Deadpool 2 yang rilis pertengahan tahun ini.

Baca Juga: Annisa Bahar Jawab Kabar Pisah Ranjang

Dan ternyata, rasa cinta Marvel pada Shah Rukh Khan tak berhenti sampai di situ saja. Marvel baru saja mengungkap rencananya untuk menggaet Shah Rukh Khan di film anyar mereka.

Memang tak ada kepastian di film apa atau kapan film yang mengahdirkan Shah Rukh Khan itu akan diproduksi oleh Marvel. Tapi yang pasti, petinggi Marvel telah menyatakan dengan niat mereka untuk membuat Shah Rukh Khan bermain di film mereka.

"Jika kami membuat sesuatu dengan konten India, kami jelas harus memasukkan Shah Rukh Khan. Dia harus ada di dalamnya," ujar Vice President of Creative Development Marvel, Stephen Wacker, seperti dikutip India Today, Jumat (14/9/2018).

Shah Rukh Khan

Stephen Wacker mengatakan jika itu bukanlah hal yang tidak mungkin. Pasalnya, Marvel selalu ingin mengembangkan ranah cakupannya agar benar-benar bisa masuk ke semua wilayah.

"Ada kepercayaan bahwa ada pahlawan dalam diri kita. Di antara kita ada kepercayaan bahwa kita bisa menjadi lebih baik dari apa yang kita pikirkan. Aku pikir, itu menyenangkan semua orang," jelas Wacker.

Ia melanjutkan, "Kami ingin menemukan cara untuk menciptakan karakter yang punya rumah di dunia ini, sehingga kami bisa membawa budaya India ke fans Marvel di Amerika sana."

Marvel

Menurut Wacker, dengan demikian, fans di Amerika dan negara lain akan bisa belajar tentang kebudayaan India juga. Harapan lain tentu saja agar fans Marvel di India juga semakin bertambah dengan dipakainya budaya mereka di dalam film.

"Biarkan mereka mengerti bagian lain dari dunia ini. Aku pikir itu akan menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk Marvel. Harapanku adalah fans di India bisa merasa menjadi bagian dari dunia Marvel seperti anak-anak di New York," pungkas Wacker.

Baca Juga: Bakal Tampil di Jakarta, Musisi Tanah Air Sambut Kedatangan Guns N' Roses

Kini, fans Shah Rukh Khan dan Marvel hanya perlu menunggu waktu dan peran yang cocok untuk diperankan oleh sang King Khan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini