nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DC Pinang Aktor Black Panther Gantikan Henry Cavill Jadi Superman?

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 15:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 206 1950499 dc-pinang-aktor-black-panther-gantikan-henry-cavill-jadi-superman-TN5I9UlIle.jpg Michael B. Jordan (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Satu hari setelah Henry Cavill dikabarkan mundur dari perannya sebagai Superman, DC Films mulai mencari penggantinya. Kabarnya, aktor Michael B. Jordan yang pernah membintangi Black Panther dan Fantastic Four menjadi kandidat kuat pengganti Cavill.

Melansir Deadline, Warner Bros. memang tengah mempertimbangkan untuk menyajikan hal berbeda ketika menggarap film Superman selanjutnya. Hal itu termasuk mempertimbangkan karakter Superman diperankan oleh aktor keturunan Afro-Amerika untuk pertama kali.

Baca juga: Bakal Tampil di Jakarta, Musisi Tanah Air Sambut Kedatangan Guns N' Roses

Namun, meski Jordan menerima ide Warner Bros. tersebut, semua itu tak akan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, menurut The Hollywood Reporter, rumah produksi itu berencana untuk menggarap Supergirl.

Selain itu, fans Superman tampaknya tak terlalu senang dengan ide DC Film tersebut. Namun jika memang akhirnya Jordan bergabung dengan proyek itu maka plot selanjutnya akan berkisah tentang Val-Zod dari Earth 2 yang merupakan salah satu Kryptonian yang selamat dari kehancuran. Dia kemudian diadopsi oleh orangtua Kal-El yang membuat keduanya menjadi kakak beradik.

Kabar pinangan DC atas Jordan itu membuat BossLogic memberikan gambaran akan seperti apa rupanya di balik jubah kebesaran Superman. Hasilnya, cukup menakjubkan!

Val-Zod [Michael B. Jordan] #Superman. Sepertinya, aku cukup bersenang-senang dengan rumor itu. Saatnya kembali bekerja,” tulis BossLogic dalam unggahannya di Twitter.

Sementara itu, nama Michael B. Jordan mulai dilirik pecinta film Hollywood ketika ia berperan dalam Fruitvale Station (2013), arahan Ryan Coogler. Dia juga pernah memerankan karakter Adonis Creed dalam Creed dan Creed II.

Baca juga: Bawakan Lagu Sayang, Via Vallen Hibur Korban Gempa di Lombok Utara

Jordan mencicipi lakon superhero perdananya lewat film reboot Marvel Fantastic Four yang dirilis oleh 20th Century Fox. Dari film itulah pintu bagi Jordan menuju karakter Marvel lainnya terbuka.

Dia berperan sebagai Erik Killmonger, karakter antagonis dalam Black Panther. Dia adalah salah satu aktor pendukung Black Panther yang dijagokan Disney sebagai nominator Academy Awards. (SIS)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini