nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Partygoers Rayakan TGIF Bersama di Invasion 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 21:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 205 1950706 partygoers-rayakan-tgif-bersama-di-invasion-2018-Pz85me9HU0.jpeg Invasion 2018 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Para pencinta musik EDM sudah mulai membuat jalur antrean panjang sejak pukul 18.00 WIB. Hari ini, Jumat (14/9/2018), memang ada acara musik Invasion yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

Baca Juga: Vidi Aldiano, Sheryl & Jevin Akan Rilis MV I Don't Mind dalam Format Vertikal di YouTube

3 Kings membuka Invasion lewat penampilan apik mereka dengan mengcover beberapa lagu hits dunia. 3 Kings tampil selama 45 menit di atas panggung dan mulai menghangatkan malam di Invasion 2018.

Tak lama setelah 3 Kings tampil, duet DJ Ivan Guih dan Roni Joni mengambil alih panggung penuh warna milik Invasion. Keduanya memainkan nada-nada dengan beat tinggi untuk para partygoers yang mulai ramai menghiasi lantai dansa.

Invasion 2018

Lagu-lagu hits seperti Starboy hingga Wolves dibawakan untuk memanjakan para partygoers. Permainan lampu warna-warni semakin menambah keceriaan di Invasion 2018.

“Come on people, let’s make some noises,” seru keduanya di atas panggung.

Aksi Panggung Alan Walker Bius Penonton Invasion 2017

Sam Feldt Live menjadi penampil ketiga yang mencuri perhatian. Dibuka dengan alunan gitar panjang, musik yang mereka tawarkan memang cukup berbeda. Sam Feldt Live menyajikan musik elektronik dengan balutan beberapa instrumen lain seperti gitar dan terompet.

Para partygoers yang sebelumnya masih duduk rapi di belakang pun langsung maju dan bersorak saat Sam Feldt Live naik ke atas panggung.

Baca Juga: Berkat Drama Musikal, Miller Khan Baru Tahu Punya Suara Bagus

Yellow Claw menjadi penampil paling ditunggu di acara Invasion kali ini. Salin Yellow Claw, ada juga Andrew Rayel dan Don Diablo yang siap mengguncang lantai dansa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini