nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vidi Aldiano, Sheryl & Jevin Akan Rilis MV I Don't Mind dalam Format Vertikal di YouTube

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 20:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 205 1950676 vidi-aldiano-sheryl-jevin-akan-rilis-mv-i-don-t-mind-dalam-format-vertikal-di-youtube-RhYVrKZl2L.jpg Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Setelah merilis lagu I Don’t Mind pada 3 Agustus 2018 kemarin, kini Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano dan Jevin Julian akan merilis video klip atau MV dari lagu mereka itu. Video klip I Don’t Mind akan dirilis pada YouTube channel milik Vidi Aldiano.

Baca Juga: Baru Melahirkan Anak Ke-6, Pinkan Mambo Ingin Tambah Momongan Lagi

Yang menarik, Sheryl, Vidi, dan Jevin memilih format vertikal dalam perilisannya, sebuah format baru yang ditawarkan YouTube. Seperti diketahui, YouTube belum lama ini telah menghapus frame hitam di kanan dan kiri video sehingga memungkinkan user mengunggah karyanya dalam bentuk vertikal.

Lantas, apa alasan Vidi dan kawan-kawan merilis video klip I Don’t Mind dalam bentuk vertikal?

Menurut Vidi, pemilihan vertikal pada video klipnya untuk memudahkan para pengguna telepon genggam dalam melihat video klip I Don’t Mind. Apalagi video klip tersebut menyinggung mengenai isu sosial media didalamnya.

“Karena lagu I Don’t Mind ini sebenarnya intinya tentang isu yang ada di sosial media, tentang kayak sosial media bullying dan segala macam, karena sosial media juga kebanyakan akses dari handphone,” kata Vidi Aldiano saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakara Selatan pada Jumat (14/9/2018).

“Dan handphone itu kebanyakan vertikal, jadi kita emang konsepinnya kayak yang mix-sense video klipnya bentuknya vertikal, siapa lebih realated ke sosial media dan smartphone,” sambungnya.

Sheryl sedikit menambahkan bila dirinya, Vidi dan Jevin memang sepakat bila lagu dan pesan video klipnya dapat terealisasi lewat telepon genggam. Apalagi semua orang begitu lekat dengan telepon genggam. Sehingga memudahkan Sheryl cs untuk memberikan isi pesan pada lagu I Don’t Mind.

“Sebenarnya sih kita merasa bahwa kita pingin angkat isu yang relatable, dan salah satu platform yang sekarang menjadi lahan buat orang berekspresi atau bebas berpendapat itu di sosial media melalui handphone gengam kita sendiri," jelas Sheryl.

Baca Juga: Tak Tertarik Nyaleg, Bebi Romeo: Ngapain?

"Kita merasa bisa memberi mereka tanpa harus mereka kayak full screen terus balik handphonenya dan lain-lain itu akan memudahkan viewing experience mereka,” tutup Sheryl.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini