nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Delima KDI Dapat Perhatian dari Abi & Mus Brother

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 14:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 598 1949964 so-sweet-delima-kdi-dapat-perhatian-dari-abi-mus-brother-r9jeKHNqv7.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kontes KDI 2018 bukan hanya menciptakan bibit unggul para penyanyi dangdut, tapi juga membentuk keluarga baru di dalamnya.

Seperti misalnya saja yang terjadi pada tiga besar kontestan KDI yaitu Abi, Delima dan Mus Brother. Mereka mempunyai kenangan tersendiri selama berada di asrama. Dimana satu sama lain tidak jarang untuk saling curhat.

Apalagi Delima yang usianya paling muda, menjadi perhatian khusus Abi dan Mus Brother. Misalnya saja saat Delima sedang rindu kepada orang tua hingga merasakan bingung pada penampilan di atas panggung.

(Baca juga: Berlaga di KDI 2018, Delima Tak Khawatirkan Sekolah)

“Delima kan masih 15 tahun, kalau kita udah 18 tahun. Pastinya sebagai abang harus menjaga cewek satu-satunya di sini,” ujar Mus Brother saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone pada Kamis, (13/9/2018).

“Suka nangis, emang dia itu cengeng. Tapi kan namanya perempuan jadi kita harap maklum,” lanjut Mus Brother.

Salah satu cara yang dilakukan mereka guna menghibur Delima adalah dengan melempar lelucon satu sama lain. Khususnya dengan apa yang dilakukan oleh Abi.

(Baca juga: Berusaha Tenang, Kunci Delima Hadapi 4 Besar KDI 2018)

“Abi itu kalau dilihat kan sikapnya kalem. Tapi kalau udah becanda, dia itu kocak banget! Joget-joget enggak jelas. Tapi aku senang banget, punya dua abang yang saling melengkapi. Satu dengerin curhat, satu lagi bagian lucu-lucuan,” kata Delima.

Bicara soal persaingan ternyata tiga kontestan ini sudah menyiapkan mental. Menurut mereka apapun keputusan nanti adalah hal terbaik sepanjang perjalanan karier di dunia dangdut.

“Jadi finalis KDI aja sudah bersyukur banget, terus masuk tiga besar pula. Aku rasa masing-masing kita udah ikhlas nanti siapa yang jadi juara. Soalnya satu sama lain punya kemampuan yang spesial,” ujar Abi.

Kini jelang Kontes KDI yang akan digelar pada Senin depan, mereka pun tengah mempersiapkan performa terbaik guna menjadi idola dangdut yang bisa membuat bangga keluarga, juga para penggemar yang mendukung mereka.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini