nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Mac Miller Sudah Tewas Beberapa Jam Sebelum Jasadnya Ditemukan

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 23:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1950074 ternyata-mac-miller-sudah-tewas-beberapa-jam-sebelum-jasadnya-ditemukan-GixZcPRSxA.jpg Mac Miller. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Detail terbaru tentang kematian rapper Mac Miller pada 7 September silam, diungkap TMZ, pada Kamis (13/9/2018). Situs hiburan itu mengklaim, Miller sebenarnya telah tewas beberapa jam sebelum ditemukan terbujur kaku di rumahnya.

Situs tersebut melaporkan, mantan kekasih Ariana Grande itu sempat berpesta di rumahnya, pada Kamis malam (6/9/2018). Diketahui teman-temannya berada di kediaman Miller hingga Jumat pagi, 7 September 2018.

Baca juga: Terima Lakon Feminis, Jung Yu Mi Tuai Kritik Publik

Jelang siang hari, seseorang menelefon 911 dan mengabarkan bahwa Miller mengalami serangan jantung dan tubuhnya tak memberikan respons apapun terhadap sentuhan. Menariknya polisi dan petugas paramedis yang menangani jenazah Miller mengklaim, sang rapper telah tewas cukup lama sebelum mereka bisa menolongnya.

Tidak banyak yang ditemukan polisi di lokasi kejadian. Mereka hanya menemukan sedikit serbuk putih yang diyakini sebagai obat-obatan terlarang. Pihak kepolisian menyakini tempat kejadian perkara telah dibersihkan terlebih dahulu sebelum akhirnya sang penelefon menghubungi 911.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan baik pihak koroner maupun polisi belum merilis penyebab pasti kematian Miller. Menurut TMZ, investigasi kematian Miller saat ini telah masuk ke dalam tahap pemeriksaan toksikologi untuk memeriksa kadar racun di dalam tubuhnya. Tahap ini akan membutuhkan waktu 4-6 minggu ke depan.

Baca juga: Usung Isu Mental Health, Kunto Aji Resmi Rilis Album 'Mantra Mantra'

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, kematian Mac Miller diumumkan secara personal oleh pihak keluarga, pada 7 September 2018. “Malcolm McCormick yang dikenal dan dipuja sebagai Mac Miller oleh para penggemarnya, tewas secara tragis pada usia 26 tahun,” ungkap perwakilan keluarga.

Ia menambahkan, “Mac Miller adalah cahaya terang bagi keluarga, teman, dan penggemarnya. Terima kasih atas doa kalian. Tolong hormati privasi kami.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini