nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariana Grande Tutup Kolom Komentar Usai Kematian Mac Miller

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 08 33 1947923 ariana-grande-tutup-kolom-komentar-usai-kematian-mac-miller-ZFKQH6B84t.jpg Ariana Grande. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Penyanyi Ariana Grande langsung menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya setelah mengetahui kabar kematian sang mantan kekasih, Mac Miller. Rapper yang tutup usia pada umur 26 tahun itu diketahui tewas akibat overdosis obat terlarang.

Beberapa penggemar kemudian langsung menyerang akun Grande dan mengklaim pelantun  Dangerous Woman tersebut sebagai penyebab kematian Miller. Mafhum, Grande meninggalkan Miller sekitar Mei 2018, setelah berpacaran selama hampir 2 tahun.

Baca juga: Ada Perubahan, Avengers 4 Jalani Syuting Ulang

“Ini semua salahmu!!” kecam seorang warganet. “Kuharap kau bahagia dengan Pete,” timpal lainnya. Komentar-komentar pedas tersebut banyak bermunculan di dunia maya, setelah kabar kematian Mac Miller menyebar luas.  

Seperti diketahui, Ariana Grande sempat mengungkapkan kecanduan Mac Miller atas obat-obatan terlarang dan alkohol menjadi alasannya meninggalkan sang rapper. Tak lama setelah putus, Grande diketahui menggandeng komedian dan presenter Pete Davidson.

“Aku bukan babysitter atau ibunya. Dan tak satu perempuan pun seharusnya merasakan seperti itu. Aku peduli dan berusaha mendukung dia untuk lepas dari kecanduannya. Aku berdoa untuk itu dan akan selalu mendoakannya,” ujar Ariana Grande kala itu.

Baca juga: Jinyoung 'B1A4' Berpotensi Temani Ji Soo Bintangi Drama Baru Netflix

Miller memang diketahui cukup terbuka kepada media terkait ketergantungannya kepada alkohol dan obat-obatan terlarang. Dia pernah menenggak lean, obat campuran codeine dan promethazine. Selain itu, dia juga mengaku kembali menjadi pencandu alkohol setelah sempat sembuh.  Pada Mei silam, Miller sempat ditangkap polisi karena berkendara di bawah kendali alkohol.

Hingga berita ini diturunkan belum ada detail terkait kematian sang rapper. Pihak keluargapun belum merilis pernyataan resmi terkait pemakaman, meski mereka telah mengumumkan kematian Miller secara resmi, pada Jumat malam (7/8/2018) waktu setempat.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini