nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Ini Kegiatan Mac Miller sebelum Ditemukan Tewas Overdosis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 08 33 1947975 ternyata-ini-kegiatan-mac-miller-sebelum-ditemukan-tewas-overdosis-5XczqUNuqT.jpg Mac Miller. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELESMac Miller ternyata menghabiskan malam terakhirnya dengan menonton pertandingan football bersama beberapa teman, sebelum ditemukan tak bernyawa di kediamannya di San Fernando Valley, pada Jumat siang (7/9/2018) waktu setempat.

Hingga pihak berwenang merilis pernyataan resmi terkait penyebab kematian, maka dugaan sementara dari kabar duka ini adalah Mac Miller overdosis obat-obatan terlarang. Tak heran jika kabar meninggalnya mantan kekasih Ariana Grande ini cukup mengejutkan publik.

Baca juga: Suami Diisukan Punya Anak di Luar Nikah, Kimmy Jayanti Buka Suara

“Dia keluar bersama teman-temannya untuk menonton pertandingan football pada Kamis malam (6/9/2018). Itulah mengapa kabar ini sangat mengejutkan. Semua orang yang bekerja bersamanya sadar bahwa ia kelelahan. Tapi kelelahan itu karena dia sedang menggarap album baru, tidak berpikir karena hal itu (overdosis),” ujar teman dekat Miller seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (8/9/2018).

Penyanyi bernama asli Malcolm McCormick itu memang diketahui baru saja masuk studio untuk menggarap albumnya. Ia terakhir kali merilis album bertajuk 'Swimming' pada 3 Agustus 2018.

Sementara dari keterangan sang mantan kekasih, Ariana Grade, Mac memang telah berjuang cukup lama melawan kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang dan alkohol. Alasan itu pula yang akhirnya membuat Ariana memilih untuk meninggalkannya.

Baca juga: Siti Badriah Masih Buntuti Via Vallen di Puncak Chart Musik Indonesia

Ariana mengumumkan bahwa dirinya sudah tak lagi bersama Mac pada Mei silam, setelah menjalin asmara selama kurang lebih 2 tahun.

Kabar meninggalnya Mac Miller juga cukup mengejutkan Ariana. Pelantun Dangerous Woman tersebut bahkan harus menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya lantaran banyak warganet yang menuding dirinya sebagai penyebab kematian Mac Miller.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini