Share

Penyebab Meninggalnya Mac Miller Terungkap

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 06 33 1973925 penyebab-meninggalnya-mac-miller-terungkap-FhrvntbppZ.jpg Foto: Shutterstock

LOS ANGELES – Rapper Mac Miller ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Studio City, San Fernando Valley, Los Angeles pada 7 September 2018 lalu.

Publik pun dibuat kaget  dengan kematian yang mendadak dan masih tanda tanya ini. Namun, saat ini penyebab kematian rapper 26 tahun tersebut mulai terungkap.

Dilansir dari ABC News, Selasa (6/11/2018), dari hasil autopsi yang dilakukan oleh pihak Kantor Koroner Daerah Los Angeles mengkonfirmasikan bahwa Mac Miller meninggal akibat overdosis. Diketahui bahwa musisi ini mempunyai zat-zat seperti fentanyl, cocaine, dan alkohol di dalam tubuhnya.

(Baca juga: Ternyata, Ini Kegiatan Mac Miller sebelum Ditemukan Tewas Overdosis)

Rapper asal Pittsburgh, Pennsylvania ini pernah mengatakan bahwa ia sedang kecanduan mengkonsumsi zat promethazine dan codeine. Ia memulai kebiasaan tersebut untuk melepas stres yang sedang ia rasakan ketika sedang menjalani Macadelic Tour di tahun 2012.

“Aku suka. Itu enak sekali. Namun aku tidak senang dan aku sangat ketergantungan terhadapnya,” kata Mac kepada Complex pada tahun 2013.

(Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Alasan Maia Estianty Menikah di Luar Negeri)

“Aku selalu mabuk karena hal itu, ini sangat parah. Teman-temanku bahkan tidak bisa melihatku sama seperti dulu lagi. Aku kehilangan arah.”

Kematian tersebut juga membuat penyanyi Ariana Grande ikut terpukul. Pasalnya, Ariana dan Mac berkencan dari tahun 2016 hingga 2018. Ariana pun juga mengakui masalah kecanduan zat-zat terlarang yang diidap oleh Mac Miller ini sangatlah tidak wajar. Namun meskipun demikian, Ariana membuat lagu teruntuk mantan kekasihnya ini, di lagu ‘thank you, next,’ yang menceritakan perjalanan cintanya dengan mantan-mantannya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini