nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jauh Sebelum Kematian, Mac Miller Telah Siapkan Surat Wasiat

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 16 33 1951137 jauh-sebelum-kematian-mac-miller-telah-siapkan-surat-wasiat-oRPpx7pFXq.jpg Mac Miller (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Sudah satu minggu lebih, Mac Miller meninggal dunia. Mac sudah menyiapkan wasiat dan peninggalan terakhirnya dengan orangtuanya sebagai ahli waris atas peninggalannya itu.

Dokumen hukum itu sudah diajukan sejak tahun 2013 dan diperoleh oleh E! News yang dilansir Okezone. Pada dokumen tersebut berisikan bahwa rapper itu meninggalkan semua barang miliknya kepada ibunya, Karen Meyer dan ayahnya, Mark McCormick serta saudara laki-lakinya, Miller McCormick.

(Baca Juga: Justin Bieber dan Hailer Baldwin Diam-Diam Telah Menikah?)

(Baca Juga: Peringatan 1000 Hari Kepergian Didi Petet, Pemain Preman Pensiun Kenang Hal Ini)

Mac Miller dan Ariana Grande

Didalamnya juga mencantumkan pengacaranya, David Byrnes, sebagai wali yang akan bertanggung jawab atas harta warisannya. Namun, jika pengacarnya tidak dapat mempertahankan tugasnya, tanggung jawab akan diteruskan kepada saudaranya.

Tidak jelas berapa banyak nilai harta atau peninggalan Mac ketika itu diajukan. Sang rapper dimakamkan di kota kelahirannya di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Kerabat yang dekat dengan bintang itu telah mengucapkan selamat tinggal atas kematiannya yang cukup mengejutkan. Termasuk mantan pacarnya, Ariana Grande. Pada Sabtu lalu, Ariana menunggah foto Mac berwarna hitam putih. Diketahui mereka sempat memiliki hubungan selama hampir dua tahun.

Kemudian, setelah sekian lama pelantun Dangerous Women itu bungkam atas kematian sang mantan pacarnya, baru-baru ini ia memberikan penghormatan terakhirnya.

"Aku memujamu dari hari aku bertemu denganmu ketika aku berusia sembilan belas tahun dan aku akan selalu begitu. Aku tidak percaya kamu tidak di sini lagi. Aku benar-benar tidak bisa membungkus kepalaku. Kami membicarakan hal ini berkali-kali, saya sangat marah, saya sangat sedih saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, Anda adalah teman saya yang tersayang, untuk waktu yang lama, di atas hal lain, saya minta maaf saya tidak bisa memperbaiki atau mengambil rasa sakitmu. Aku benar-benar menginginkannya. Roh yang paling baik dan termanis dengan iblis yang tidak pernah dia dapatkan. Aku harap kau baik-baik saja sekarang,” ungkap Ariana.

Hubungan mereka bubar pada awal tahun 2018. Pasangan ini berakhir secara baik-baik, terbukti saat mereka menikmati makan malam bersama, di mana Mac berseri-seri saat Ariana dan memanggilnya "baby". Keduanya pun tetap saling memuji, seperti pujian yang berikan Ariana yang menganggap Mac Miller merupakan salah satu sahabat terbaiknya. Ariana selalu menghormati dan memuja Mac tanpa henti sera bersyukur memilikinya dalam hidupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini