nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Aurel dan Azriel Absen di Ultah Amora hingga Franda Mudik Tanpa Samuel Zylgwyn

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 08:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949234 hot-gosip-aurel-dan-azriel-absen-di-ultah-amora-hingga-franda-mudik-tanpa-samuel-zylgwyn-FPLRpP6ALv.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA – Belum lama ini, Krisdayanti menggelar pesta untuk sang putri Arianha Amora Lemos yang berulang tahun ke-7. Pesta tersebut diselenggarakan mewah dengan mengusung tema LOL Surprise, Minggu (9/9/2018).

Beberapa foto bersama dengan keluarga kecilnya dalam pesta tersebut pun dipampangkan KD di akun Instagram pribadinya. Dengan balutan busana serba denim, mereka terlihat begitu bahagia merayakan ulang tahun Amora.

“Kami bahagia untuk kalian anak-anakku,” tulis KD diunggahannya.

 Penampilan Diva Krisdayanti Undang Perhatian Pengunjung

(Baca Juga: Di Mana Aurel dan Azriel saat Pesta Ulang Tahun Anak Ketiga Krisdayanti?)

Dilihat dari foto-foto tersebut, nampaknya dua anak KD dari pernikahannya dengan Anang yakni Aurel dan Azriel tak hadir dalam pesta ulangtahun Amora. Lantas, di manakah Aurel dan Azriel tak menghadiri pesta ulangtahun adik tirinya tersebut?

Ditelusuri melalui akun Instagram keduanya, mereka ternyata sedang berlibur di Singapura bersama keluarganya yakni Anang Hermansyah, Ashanty serta dua adiknya.Ketidakhadiran Aurel dan Azriel pun memicu pertanyaan dari warganet. Bahkan, saat mengetahui kedua saudara kandung itu lebih memilih berlibur ke luar negeri dibanding hadir di acara ulang tahun adik tiri mereka, warganet mulai memberikan kritik.

Kabar berikutnya datang dari Kriss Hatta yang meminta maaf atas ucapannya beberapa waktu lalu. Dalam sebuah video yang beredar, Kriss menyebutkan bahwa dirinya sudah ribuan kali menggauli Hilda Vitria.

Melihat unggahan tersebut mendapat reaksi keras dari warganet, pria 30 tahun itu pun mengambil langkah permohonan maaf. Permohonan maaf tersebut disampaikan Kriss melalui video yang diunggah di Instagramnya.

“Saya ingin meminta maaf dari hati yang terdalam atas ucapan saya yang kemarin sempat tidak terkontrol," ucap Kriss Hatta.

(Baca Juga: Setelah Ngaku Gauli Hilda Ribuan Kali, Kriss Hatta Minta Maaf)

Menurut Kriss ucapan tak pantas itu ia keluarkan sebagai bentuk kekecewaannya lantaran masalah dengan Hilda Vitria belum selesai juga. Selain itu, Kriss pun geram karena selama 8 bulan belakangan ini, mendapat cacian dan hinaan yang tidak termasuk dalam konteks persidangan.

“Delapan bulan saya menahan kesabaran. Saya dihina dari segi pendapatan, dibilang jijik, kere, ibu saya banyak hutang. Itu semua yang diomongin diluar konteks persidangan. Saya masih sabar menahan amarah. Tapi karena harusnya sudah selesai dan mereka masih ingin melanjutkan permasalahan ini supaya lebih panjang lagi, itu lah yang membuat saya meledak," lanjutnya.

Kriss Hatta

"Saya akuin saya salah, saya seharusnya enggak boleh mengucapkan hal-hal pribadi seperti itu. Tapi ya mau gimana, saya hanya manusia biasa. Saya manusia yang punya batas kesabaran,"pungkasnya.

Kabar berbeda kini datang dari presenter Franda yang bertolak ke kampung halamannya. Tanpa sang suami, Samuel Zylgwyn, Franda memboyong putri kecilnya, Zylvechia ke Kota Malang.

Ketidaksertaan Samuel lantaran kini dirinya tengah sibuk syuting sinetron stripping. Kendati tak mendampingi hingga ke Malang, namun Samuel menyempatkan diri untuk mengantar istri dan anaknya hingga bandara.


(Baca Juga: Tanpa Samuel Zylgwyn, Franda Bawa Anak Pulang Kampung)

Melalui akun Instagram pribadinya, Franda mengunggah momen perpisahan dengan Samuel untuk sementara waktu. Dalam video tersebut, terlihat bahwa Samuel begitu memanfaatkan momen tersebut untuk bermain sejenak bersama Vechia, putri mereka. Hal tersebut lantaran Samuel tak akan bertemu anaknya untuk beberapa waktu ke depan.

Samuel dan Franda Berbagi Kebahagiaan Bulan Madu di Bali

“Tadi pagi di bandara papa Samuel Zylgwyn antar mama dan Vechia mau pulang kampung ke Malang,” tulis Franda dalam video tersebut seperti dikutip Okezone pada Senin (11/9/2018).

Beberapa pengalaman perjalanan berdua dengan sang putri pun kembali diunggah Franda dalam Insta Stories berikutnya. Meskipun tanpa Samuel, Franda terlihat santai dan tak kerepotan saat mengajak Vechia pergi menggunakan pesawat. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini