nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Atribut Polisi, Umay Shahab Masuk Akpol?

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 14:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 11 33 1948939 unggah-foto-atribut-polisi-umay-shahab-masuk-akpol-qX9Sh0a5Tp.jpeg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Belum lama ini Umay Shahab mengunggah sebuah foto yang membuat warganet terkejut. Dalam unggahannya itu, pemeran Sam dalam film Roman Picisan tersebut membagikan foto seragam polisi lengkap dengan topi khasnya.

Melihat Umay membagikan foto tersebut, warganet pun mulai berspekulasi bahwa remaja 17 tahun itu masuk dalam akademi polisi atau akpol. Unggahan tersebut berisi 2 foto berbeda. Foto pertama memperlihatkan seragam polisi lengkap dengan lencana ungu bertuliskan ‘AKPOL’. Sementara itu, foto berikutnya memperlihatkan sebuah topi polisi.

Sebuah keterangan singkat penuh makna pun dituliskan pemilik nama Muhammad Afriza Shahab itu di unggahannya. Umay pun mengatakan bahwa foto tersebut diambil di Akademi Polisi Semarang.

(Baca juga: Meski Sakit, Umay Shahab Tetap Semangat Sapa Penonton Rompis)

“Bismillah,” tulis Umay dalam unggahannya, Senin (10/9/2018).

Foto tersebut pun menuai bermacam-macam komentar dari para warganet. Sebagian besar dari mereka mendoakan keputusan Umay untuk menjalani pendidikan di akademi polisi. Namun tak sedikit pula yang merasa dikejutkan dengan unggahan tersebut.

(Baca juga: Umay Shahab Akui Lebih Banyak Tawaran saat Masih Kecil)

Tak hanya warganet biasa, beberapa rekan Umay di dunia hiburan pun turut mengomentari foto tersebut. Di antaranya ada penyanyi Ashira Zamita serta komedian sekaligus rekan Umay di sinetron Roman Picisan The Series yakni Rahmet Ababil.

“Demi Apa May? Semoga berhasil ya,” tulis Ashira Zamita.

“Semoga sukses May,” tulis Rahmet Ababil.

Membaca dukungan dari para sahabatnya, Umay pun membalas singkat. Ia hanya mengucapkan terima kasih.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apakah remaja kelahiran Jakarta 16 Februari 2001 itu benar-benar menjalani pendidikan akademi polisi. Umay pun belum berbicara banyak terkait foto yang ia bagikan.

Ditelusuri Okezone melalui Instagram pribadi Umay, beberapa waktu lalu, aktor yang mengawali debutnya di sinetron Wulan itu terlihat tengah latihan menembak. Dalam video tersebut, Umay terlihat tengah tengkurap dan membidikan senjata ke arah target. Akan tetapi, kembali lagi, belum diketahui secara pasti apakah unggahan tersebut ada kaitannya dengan foto seragam polisi yang dibagikan Umay.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini