nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sakit, Umay Shahab Tetap Semangat Sapa Penonton Rompis

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 00:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 21 206 1939249 meski-sakit-umay-shahab-tetap-semangat-sapa-penonton-rompis-Qv3IDIh3uh.jpeg Umay Shahab (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Umay Shahab menyapa penonton yang hadir pada pemutaran film Rompis di Atrium Plaza, Senin (20/8/2018).

Kehadiran Umay pun turut memancing antusias penonton yang hampir memenuhi kursi untuk menyaksikan perjalanan cinta dari empat remaja ini. Umay Shahab, Arbani Yasiz, Adinda Azani, serta Beby Tsabina.

Sayangnya dalam acara Meet and Greet yang digelar remaja 17 tahun itu pun tampak kurang sehat dan terlihat pucat di wajahnya. Umay pun mengatakan kondisinya saat ini memang dalam keadaan drop.

"Iya, emang lagi flu berat. Jadinya pusing gitu," terang Umay.

- Baca Juga: Harapan Pemain Film Rompis untuk Perfilman Indonesia di Momen 17 Agustus

Lebih lanjut meski dalam keadaan sakit, Umay tetap menunjukkan sisi profesionalismenya sebagai seorang aktor untuk tampil prima di depan penonton yang hadir.

"Penonton kan kesini tahunya mau ketemu idola, masa udah belain dateng terus guanya malah males-malesan," lanjutnya.

Menariknya, bukan malah ke dokter namun Umay menuturkan jika antusias penontonlah yang membuat dirinya bangkit semangat selain memang asupan vitamin juga istirahat menjadi hal yang penting.

"Ke dokter mah kalau parah aja, misalnya begini cuma butuh istirahat sih. Tapi gua seneng banget, penuhnya bangku disini ngebuktiin kalo emang mereka suka sama karya kita. Ya, itu juga yang bikin gua semangat jadinya," pungkas Umay.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini