nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spesial, Film Freddie Mercury Bakal Gelar Pemutaran Perdana di Stadion Wembley

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 15:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 11 206 1948993 spesial-film-freddie-mercury-bakal-gelar-pemutaran-perdana-di-stadion-wembley-hs78J0S466.jpg Rami Malek sebagai Freddie Mercury (Foto: EW)

LOS ANGELES – Film Bohemian Rhapsody memang baru akan menyapa para penggemar Queen pada awal November 2019. Namun film biopik tentang sejarah berdirinya band asal Inggris dan sang vokalis, Freddie Mercury ini telah menentukan tempat untuk menggelar gala premiere-nya.

Bohemian Rhapsody telah menetapkan bahwa world premiere-nya akan digelar di Stadion Wembley. Tempat tersebut juga pernah dijadikan venue oleh Queen pada konser bertajuk Live Aid di tahun 1985. Saat itu Freddie dkk tampil di hadapan sekira 72 ribu penggemar.

(Baca Juga: Meriahnya Gema Tabligh Akbar RCTI Peringati Tahun Baru Islam 1440 H)

(Baca Juga: Unggah Foto Atribut Polisi, Umay Shahab Masuk Akpol?)

Queen

Rumah Produksi 20th Century Fox dan Regency Enterprises sebagai distributor akan membuka acara world premiere Bohemian Rhapsody untuk publik. Hal ini sengaja dilakukan agar Mercury Phoenix Trust, organisasi yang membantu korban HIV/AIDS milik Freddie, bisa menyebarkan lebih banyak kebaikan di sana.

“Kami senang bisa menempati SSE Arena, Wembley memberikan para penggemar Queen kesempatan untuk berbagi acara yang akan sangat fantastis ini. Venue-nya sangat sempurna untuk pertunjukan seperti ini,” ujar Chris Green, Fox’s Managing Director Inggris.

Film Bohemian Rhapsody akan menampilkan Queen muda yang dibintangi oleh Rami Malek (Freddie Mercury), Ben Hardy (Roger Taylor), Joseph Mazzelo (John Deacon), dan Gwilym Lee (Brian May).

Bohemian Rhapsody mengalami pergantian sutradara di tengah-tengah proses syutingnya. Bryan Singer dipecat oleh Fox setelah terjadi beberapa masalah di lokasi syuting.

Dexter Fletcher pun menggantikan pos Bryan saat akhir-akhir syuting. Namun kabarnya Fox tetap akan memasukkan nama Bryan sebagai sutradara pada bagian kredit nanti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini