nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Genap 1 Tahun, Acha Septriasa dan Suami Konsisten Tak Pakai Babysitter

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 10 September 2018 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 10 33 1948774 hampir-genap-1-tahun-acha-septriasa-dan-suami-konsisten-tak-pakai-babysitter-Q4tBQXHlvo.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Sejak melahirkan sang buah hati yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma pada September 2017, Acha Septriasa dan sang suami, Vicky Kharisma memutuskan untuk tidak menggunakan jasa babysitter untuk membantunya mengurus anak.

Menurut Vicky Kharisma hal tersebut dilakukan lantaran mengingat tumbuh kembang anak di tahun-tahun pertama sangat pesat. Agar tidak kehilangan momen-momen itu, keduanya sepakat untuk mengurus sang buah hati bersama-sama.

"Kita dari awal memang komitmen ngurusnya berdua sih. Karena kita percaya tahun-tahun pertama punya baby itu berharga banget," ujar Vicky Kharisma saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

(Baca juga: Mudik ke Jakarta, Suami Acha Septriasa Jadi Babysitter)

Saat memutuskan tidak menggunakan bantuan babysitter, wanita 29 tahun itu pun merasakan beberapa kesulitan, apalagi saat Bridgia Kalina sedang sakit. Selain itu, menurut Vicky kesulitan juga terasa saat mulai beradaptasi untuk mengerti soal mengurus anak pertama kali.

"Ketika Bri sakit pasti sulit banget ya," ungkap Acha Septriasa.

"Sulitnya itu pasti adaptasinya ya, pas pertama kali kita ngurus berdua itu memang adaptasinya tapi lama-lama ya sudah kita terbiasa juga. kalau dia sakit pun kita sudah tahu bagi tugasnya," tambah Vicky Kharisma.

(Baca juga: 50 Hari Pisah, Pertemuan Suami Acha Septriasa dan Anak Bikin Haru)

Kendati demikian ketika tengah berada di Jakarta seperti sekarang ini, Acha Septriasa mengungkapkan bahwa dirinya mendapat bantuan dari sang ibunda saat dirinya harus bekerja. Tetapi, ada pula sang suami yang selalu siap sedia jika bantuannya diperlukan.

"Full kita. Bantuan dari mamahku. Tapi ada Vicky standby di rumah tapi kita berdua selama ini ngurus Bri ketika enggak ada di Jakarta, di Australia, benar-benar selalu berdua," tutup Acha Septriasa.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini