nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mudik ke Jakarta, Suami Acha Septriasa Jadi Babysitter

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 10 September 2018 19:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 10 33 1948741 mudik-ke-jakarta-suami-acha-septriasa-jadi-babysitter-EqMedNQggs.jpg Acha Septriasa Bersama Suami dan Anaknya. (Foto: Okezone/Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Setelah menerima pinangan Vicky Kharisma pada 2016, aktris Acha Septriasa memang lebih banyak berdomisili di Australia. Meski begitu, dia masih kerap menyambangi Jakarta, seperti yang dilakukannya belum lama ini.

Tak seperti kunjungan singkatnya selama ini, Acha memilih ‘mudik’ ke Indonesia dengan memboyong serta sang suami dan buah hati mereka: Bridgia Kalina. Mudik paket lengkap itu, menurut aktris 29 tahun tersebut terwujud karena sang suami mendapatkan jatah cuti cukup panjang dari tempatnya bekerja.

Baca juga: Kuasa Hukum Ungkap Alasan Nikita Mirzani Absen dari Sidang Cerai

“Senang banget. Kebetulan suami bisa mengambil cuti, jadi kami pulang membawa Brie. Sekalian ada pekerjaan juga di sini,” ujar Acha Septriasa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Lebih lanjut Acha mengungkapkan, berdasarkan peraturan Pemerintah Australia, seorang pekerja berhak mendapatkan cuti selama 30 hari, menjelang 1 tahun usia anak. “Jadi dalam setahun, total cuti suami mencapai 7 minggu. Sebelumnya kan baru diambil 3 minggu. Karena masih sisa 4 minggu jadi kami gunakan untuk datang ke Jakarta,” ujar Acha menambahkan.

Baca juga: Akhir September, Film Terbaru Son Hye Jin dan Hyun Bin Debut di Amerika

Selain untuk bertemu keluarga, pemilik nama asli Jelita Septriasa itu mengaku, kedatangannya ke Jakarta untuk menjalani syuting film. Pengambilan gambar film terbarunya tersebut, menurut Acha, telah dimulai sejak 18 Agustus 2018.

“Beruntung suami sangat mendukung karierku. Jadi selama kami ada di Jakarta, Vicky menjadi babysitter untuk Brie,” ungkap aktris Kartini itu berseloroh.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini