nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuasa Hukum Ungkap Alasan Nikita Mirzani Absen dari Sidang Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 10 September 2018 19:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 10 33 1948716 kuasa-hukum-ungkap-alasan-nikita-mirzani-absen-dari-sidang-cerai-notKV2TpCG.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Aktris dan presenter Nikita Mirzani dan sang suami Dipo Latief sama-sama absen dari sidang lanjutan cerai mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018). Sama seperti Nikita Mirzani, Dipo ternyata juga hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Fachmi Bachmid, selaku kuasa hukum Nikita mengaku, kliennya tak bisa hadir karena berbenturan dengan jadwal syuting. Pasalnya, sidang mediasi digelar bersamaan dengan jadwal syuting program talkshow yang dipandu Niki.

Baca juga: Jerinx SID Tolak Keras DWPX Digelar di Bali

“Niki sedang syuting, sementara (sidang) mediasi dijadwalkan pagi hari. Memang tak memungkinkan untuk diundur lagi,” jelas Fachmi.

Kendati demikian, Fachmi mengaku, kliennya tersebut sempat ingin menyusul ke pengadilan setelah syuting. Namun lantaran majelis hakim sudah menyatakan mediasi gagal, Niki akhirnya batal hadir. “Karena dinyatakan gagal ya saya minta dia pulang saja. Istirahat,” ujarnya menambahkan.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, sidang mediasi Nikita Mirzani dan Dipo Latief pada hari ini (10/9/2018) dinyatakan gagal. Agenda sidang akan berlanjut ke pembacaan gugatan yang akan digelar, pada 19 September 2018.

Baca juga: Akhir September, Film Terbaru Son Hye Jin dan Hyun Bin Debut di Amerika

Nikita Mirzani diketahui menggugat cerai Dipo Latief pada 16 Juli 2018. Dia mengaku, kebiasaan Dipo Latief berselingkuh dan lingkungan pergaulan sang suami yang dekat dengan narkoba menjadi alasan utamanya menggugat cerai.

Dengan dilayangkannya gugatan cerai itu, maka Niki sebentar lagi akan menyandang gelar janda untuk ketiga kalinya. Dua pernikahan Niki sebelumnya, juga gagal di tengah jalan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini