nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syamsir Alam Siap Nikahi Bunga Jelitha di 2019

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 19:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 07 33 1947626 syamsir-alam-siap-nikahi-bunga-jelitha-di-2019-hOpmVFOiO7.jpg Syamsir Alam dan Bunga Jelitha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syamsir Alam rupanya tidak main-main dalam menjalin kisah cinta dengan Bunga Jelitha Ibrani. Ia pun mengungkapkan bahwa akan melanjutkan hubungannya dengan Bunga Jelitha itu ke jenjang yang lebih serius.

Ketika ditanya mengenai kapan akan mempersunting Bunga Jelitha, Syamsir Alam sedikit bergurau. Namun, pesepakbola yang berusia 26 tahun ini menyebutkan bahwa ia berencana untuk menikah pada 2019.

(Baca Juga: Sedihnya Siti Badriah Dikritik Kasar saat Tampil di Penutupan Asian Games 2018)

(Baca Juga: Rilis Single Perdana, Ghea 'Idol' Hadirkan Aliran Bossanova)

“Insya Allah tahun 2022 itu Asian Games di China hahaha ini pertanyaannya apa? Tahun 2019 insya Allah doain ya,” ungkap Syamsir Alam saat ditemui di acara Reds Run, di MNC Studios, Jakarta Barat, Jumat (7/9/2018).

Usai mengeluarkan pernyataan itu, Syamsir Alam sendiri langsung kaget karena 2019 sudah tak lama lagi. Meski demikian, pria kelahiran Balingka, Sumatera Barat tersebut yakin jika dirinya selalu diberikan rejeki untuk menikah nanti.

“Loh 2019 tahun depan ya? Belum nabung lagi. Yaudah enggak apa-apa lah, insya Allah kalau ada rezeki,” ungkapnya.

Syamsir Alam

Selain biaya, bagian penting untuk saat ini menurut Syamsir Alam adalah hubungannya dengan Bunga Jelitha sudah didukung oleh kedua orangtua masing-masing. Sehingga, ia tidak ragu untuk menjajaki ke jenjang berikutnya.

“Alhamdulillah mendukung sih. Karena saya kan juga laki-laki yang serius dan baik. Jadi kan orangtua bunga mendukung,” tutup Syamsir Alam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini