nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedihnya Siti Badriah Dikritik Kasar saat Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 19:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 07 33 1947618 sedihnya-siti-badriah-dikritik-kasar-saat-tampil-di-penutupan-asian-games-2018-2yBw6EIhir.jpg Siti Badriah (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Siti Badriah tak habis pikir, penampilannya di penutupan Asian Games 2018 mendapatkan banyak kritik. Lagu Lagi Syantik yang diaransemen ulang rupanya tak bisa memuaskan pencinta lagu tersebut.

Kesedihan Siti Badriah pun tak bisa ditutupi. Bahkan ia sempat menangis karena perkataan kasar dan hujatan yang ia terima di media sosial.

Siti Badriah feat DJ Wingky dan Jevin Julian

(Baca Juga: Dear Billy Syahputra, Dinar Candy Ngaku Naksir Berat Nih Sama Kamu!)

(Baca Juga: Teaser Kedua Drama Two Lives One Heart Lebih Berdebar)

"Sedih sih pasti. Karena orang-orang banyak yang ngomong kasar dan itu ngarahnya ke aku semua. Tapi kan aku cuma ngikutin konsep yang ada. Tapi ini kan juga bukan salah aransemen, bukan salah siapa-siapa," kata Siti Badriah saat meluncurkan album Lagi Syantik di KFC Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ia pun mengklarifikasi dalam kesempatan kali ini. Menurutnya, ia hanya menyanyikan lagu dengan konsep yang telah diberikan panitia. Ia pun tak bisa mengatur lebih jauh. Harusnya aranasemen tersebut tak perlu disikapi berlebihan karena ini bicara selera.

Senyum Siti Badriah Bersama Album Lagi Syantik

"Aku cuma diundang dan disuruh nyanyi di situ. Masa aku ngatur sih, kalau disuruh. Siapa sih Sibad? Hanya seorang anak kecil. Tapi balik lagi, semua masalah selera musik. Tapi makasih juga kalau pada seneng yang original," sambungnya.

Kendati demikian, Siti Badriah tetap bangga bisa tampil di event besar yang disaksikan masyarakat Benua Asia. Apalagi ia tampil bersama dengan DJ top Tanah Air, yakni Wingky dan Jevin Julian.

Bangga sih. Pas mau naik stage agak nervous juga karena tahu yang nonton banyak. Enggak nyangka sih karena ternyata 'Syantik' ini bisa membawa Sibad ke penonton sebanyak itu gitu," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini