Rilis Single Perdana, Ghea 'Idol' Hadirkan Aliran Bossanova

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 07 205 1947602 rilis-single-perdana-ghea-idol-hadirkan-aliran-bossanova-taoYFjLEIj.jpg Ghea Idol (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi muda Ghea ‘Idol’ akhirnya bisa merilis single perdananya berjudul Rinduku. Bekerja sama dengan Ezra dan Febri dari HiVi, Ghea pun memilih aliran musik bossanova.

Bossanova sendiri merupakan aliran musik yang berasal dari negara latin Brazil namun mengandung unsur jazz. Tidak ingin dianggap terlalu oldschool, maka Ghea pun menggabungkan dengan pop modern. Maka terciptalah musik yang easy listening dalam single perdananya kali ini.


(Baca Juga: Kathy Indera Bantah Putus karena Young Lex Kebanyakan Kontroversi)

(Baca Juga: Bunga Jelitha Ultah Ke-27, Syamsir Alam Beri Hadiah Cincin Murah Meriah)

Ghea Idol

Selain pilihan musik yang berbeda, bicara soal lirik wanita kelahiran Maret 1998 itu memilih cerita yang sederhana namun cukup mewakili perasaan cinta seseorang yang sedang dilanda rindu.

“Mengisahkan tentang kerinduan, tapi gengsi mau ngucapin. Jadi lewat lagu ini mudah – mudahan bisa mewakili perasaan mereka,” tutur Ghea dalam kunjungannya ke Okezone.

Lebih lanjut, lagu yang sudah dirilis pada 31 Agustus 2018 di channel YouTube bahkan sudah mendapatkan apresiasi dari penggemar musik dengan mengcover lagu tersebut denagn beberapa versi.

Tidak ingin menyia nyiakan apresiasi tersebut, Ghea pun merepost cover lagunya yang ia unggah di instagram. “Iya, menghargai mereka. Karena kan buat itu juga butuh effort,” jelas Ghea.

Ia pun berharap rilisnya single ini sebagai salah satu eksistensi dirinya berkarya di dunia musik meskipun terbilang baru sebagai seorang penyanyi. Namun, wanita imut ini yakin dengan keyakinan serta fokus tentunya bisa lebih mengembangkan karier bermusik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini