nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembatalan Nikah Hilda Vitria Ditolak, Kriss Hatta Panen Dukungan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 04:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 07 33 1947206 pembatalan-nikah-hilda-vitria-ditolak-kriss-hatta-panen-dukungan-wWhwxxhO7a.jpg Kriss Hatta didampingi kuasa hukumnya (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ditolaknya gugatan pembatalan pernikahan Hilda Vitria atas Kriss Hatta membuat sang aktor banjir dukungan. Salah satunya terlihat dalam postingan akun gosip di Instagram yang mengabarkan penolakan pembatalan pernikahan Hilda.

Baca Juga: Belum Rilis, Drama Comeback Song Joong Ki Sudah Direncanakan Tayang Beberapa Musim?

"Selamat babang. Malu-malu dah si Hilda sekarang. Segitu ngototnya kemarin enggak mau ngakuin kalau sudah nikah. Apa adanya saja kenapa. Jujur gitu sudah nikah, tinggal minta cerai saja. Ngapain pakai cara bohong dari awal," tulis pemilik akun @alin_jenap, dikutip Okezone, Kamis (6/9/2018).

Dalam kesempatan yang sama, netizen tersebut juga menyampaikan rasa simpati pada Billy Syahputra. Menurutnya, Billy hanya jadi korban Hilda dalam mengejar cinta.

Kriss Hatta

"Kasihan babang Billy masih polos gitu, sabar ngejar cinta orang yang suka bohong," ujarnya lagi.

Sementara itu, netizen lain tampak coba meluruskan makna kebahagiaan Kriss Hatta usai gugatan Hilda Vitria ditolak. Menurut mereka, kebahagiaan Kriss lebih untuk kepentingan harga dirinya yang sudah tercoreng.

Sidang Kris Hatta dan Hilda Vitria

"Ini bukan berarti mau balikan sama lo @hvkhildavitriakhan, melainkan ini masalah harga diri @krisshatta07. Itu sudah harga mati," kata pemilik akun @mak_abbaz.

Baca Juga: Young Lex Ajari Hotman Paris Hutapea Bahasa Gaul

Sebelumnya diberitakan dari hasil peliputan Okezone, Kriss Hatta mengungkapkan kegembiraan usai gugatan Hilda Vitria ditolak. Dia membagikan momen bahagia itu lewat media sosial, dan langsung ditayangkan ulang oleh salah satu akun gosip. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini