Share

Belum Rilis, Drama Comeback Song Joong Ki Sudah Direncanakan Tayang Beberapa Musim?

Maulida Putri Hasanah, Okezone · Jum'at 07 September 2018 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 07 598 1947203 belum-rilis-drama-comeback-song-joong-ki-sudah-direncanakan-tayang-beberapa-musim-L2UieWsCDK.jpg Song Joong Ki (Foto: Marie Claire)

SEOUL – Kabar baru datang dari drama comeback Song Joong Ki dan Kim Ji Won, Asadal. Drama bergenre fantasi ini akan mengusung format yang berbeda dari drama kebanyakan.

Baca Juga: Young Lex Ajari Hotman Paris Hutapea Bahasa Gaul

Dikabarkan setelah menyelesaikan syuting, kini "Asadal" sedang dalam diskusi untuk mempertimbangkan apakah akan menjadi drama musiman atau tidak. Kabarnya sejak awal Asadal memang diproyeksikan untuk dijadikan drama musiman atau seasonal.

“Masih dalam tahap produksi dan memerlukan diskusi yang diperlukan. Mereka mungkin menarik diri dari membuat drama yang musiman selama proses produksi, tetapi pada saat ini, saat ini sedang dalam diskusi,” ucap sumber seperti dikutip dari Soompi, Jumat (7/9/2018).

Song Joong Ki

Kabar akan dibuatnya Asadal menjadi beberapa season ini langsung sampai ke telinga tim produksi tvN. Meski tidak membenarkan, tapi tim produksi tak sepenuhnya membantah ide tersebut.

"Masalah 'Asadal' akan menjadi drama musiman belum dikonfirmasi. Kami tengah mempertimbangkan kemungkinan yang terjadi apabila menjadi format musiman,” tutur sumber itu.

Jika Asadal nantinya benar-benar dibuat dengan format seasonal, maka ini akan menjadi drama sejarah musiman pertama setelah Chosun Police (MBC) yang tayang 8 tahun lalu. Asadal sekaligus menjadi drama historikal kedua tahun ini yang akan mengadopsi format musiman setelah drama original Netflix, Kingdom.

Kim Ji Won

Di sisi lain, tvN harus berhati-hati dengan proyek ambisius mereka ini. Pasalnya, tvN pernah gagal membuat drama seasonal lewat Three Musketeers, yang membuat mereka sedikit menahan diri untuk membuat drama saeguk.

Namun, trauma tvN atas drama sejarah itu tahun ini sedikit berkurang berkat kesuksesan Mr. Sunshine. Mereka berpeluang untuk meraih sukses besar lewat drama saeguk lainnya melalui 100 Days My Prince.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki

Sementara itu, Asadal adalah drama fantasi yang mengambil setting waktu di masa lalu. Didalamnya terdapat konflik, keharmonisan, dan cinta di sebuah negara fiksi.

Song Joong Ki berperan sebagai Eun Sum, pria yang dilahirkan di bawah pengaruh rasi bintang biru yang membawa bencana. Sedangkan Kim Ji Won akan berperan sebagai Tan Ya, yang juga dilahirkan dengan takdir bintang yang sama.

Baca Juga: Maia Estianty Mengenakan Hijab, Netizen : Ikutin Maunya Mas Dhani?

Sekalian keduanya, ada juga aktor senior Jang Dong Gun, yang akan berlakon sebagai Ta Gon, pahlawan perang yang membawa kota ke puncak kemenangan. Asadal rencananya akan tayang perdana di tvN pada paruh pertama tahun 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini