nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oka Antara Bangga Anaknya Berprestasi di Bidang Olahraga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 22:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 06 33 1947153 oka-antara-bangga-anaknya-berprestasi-di-bidang-olahraga-914fkoRkog.jpg Oka Antara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini Oka Antara mengunggah foto di Instagram ketika anaknya mendapatkan medali di cabang olahraga bola basket.

Pemain film Aruna & Lidahnya ini bercerita tentang perjuangan sang anak yang ikut berkompetisi di usia yang masih dini. Kecintaan anak kedua Oka, Narasima, di dunia basket sudah terbentuk sejak usia 5 tahun.

“Anak saya yang nomor 2 memang dari umur 5 tahun sudah main basket dan kemarin dia dapat juara 2, dia suka banget. Dia jago,” kata Oka.

Baca Juga: Jadi "Dokter Forensik", Laura Basuki Girang Ketemu Mayat

Oka Antara

Sedari kecil Oka memang memasukkan anak-anaknya pusat olahraga. Dari sekian banyak cabang olahraga, Narasima dan Yuri justru lebih tertarik di dunia bola basket.

“Dari umur 5 tahun, jadi waktu itu aku masukkan ke suatu tempat di mana itu tempatnya bebas mau milih apa saja, taekwondo, berenang, basket, futsal, sepakbola dan dia milih semuanya. Tapi ujung-ujungnya yang bertahan cuma basket,” lanjutnya.

Kendati demikian, aktor kelahiran Bali ini tak mengarahkan anaknya untuk menjadi seorang atlet. Jika memang anak-anaknya ingin berkarier di dunia olahraga, maka ia akan mengizinkan dan mendukungnya.

Oka Antara

Baca Juga; Untuk Pertama Kalinya, Kartika Putri Unggah Foto Suami di Instagram

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini