Jadi "Dokter Forensik", Laura Basuki Girang Ketemu Mayat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 06 206 1947070 jadi-dokter-forensik-laura-basuki-girang-ketemu-mayat-xxKFttqUhC.jpg Laura Basuki (Foto: Okezone)

JAKARTA - Laura Basuki semakin menambah daftar panjang karakter unik yang diperankannya di dunia akting. Sebelum berperan sebagai legenda bulutangkis Susi Susanti, aktris blasteran Jerman-Indonesia ini terlebih dulu memerankan sosok dokter forensik dalam serial Brata.

Peran menjadi dokter forensik merupakan sebuah peran unik nan menantang bagi seorang Laura Basuki. Ia pun bisa semakin mengeksplorasi kemampuan beraktingnya dengan karakter seperti ini.

“Buat aku pribadi dokter forensik salah satu dream job lah. Karena jarang banget yang mau jadi dokter forensik terus ini juga sebuah kesempatan untuk aku eksplor lagi semua karakter. Jadi menantang lah buat aku,” kata Laura saat ditemui di Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018).

Baca Juga: Habis Jutaan Rupiah, Sheila Marcia Menyesal Pakai Narkoba

Laura Basuki

Alih-alih takut berhubungan langsung dengan mayat, aktris cantik berusia 30 tahun ini justru sangat menikmatinya.

“Senang banget lihat mayat-mayat kayak potongan tubuh, bagus-bagus banget buatannya,” kata Laura sambil tersenyum.

Di balik tampangnya yang pendiam, Laura ternyata merupakan seorang penggemar film bergenre horror dan thriller. Tak heran jika ketika ditawari tawaran serial ini, ia langsung menerima.

“Wah saya suka banget film thriller yang sadis-sadis, horor, udah makanan sehari-hari,” lanjutnya.

Selain menampilkan Laura Basuki sebagai dokter forensik, serial Brata juga akan menyuguhkan aksi dari Oka Antara, Bisma Kharisma, dan Yayu Unru.

Laura Basuki

Baca Juga: Kocak, Ini Alasan Kartika Putri Tak Unggah Foto Habib Usman di IG

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini