Intip Romantisnya Bulan Madu Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 06 33 1946816 intip-romantisnya-bulan-madu-nadine-chandrawinata-dimas-anggara-ybMaYcdKFq.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini tengah menikmati bulan madu mereka yang dimulai di New Zealand.

Mengintip beberapa foto yang diunggah Nadine di akun Instagram pibadinya, pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 itu nampak begitu bahagia saat bermain salju di negara bagian tenggara Australia tersebut.

Bersama sang suami, kakak kandung Marcel dan Mischa itu sedang melempar salju sambil menuliskan caption, “Magical” di kolom instagram pada Kamis 6 September 2018.

(Baca juga: Unik, Nadine Chandrawinata Pilih Bulan Madu Berkonsep Roadtrip)

Usai berdingin-dingin bersama salju di New Zealand, pasangan yang memilih road trip selama bulan madu mereka pun melanjuti perjalanan ke daerah Wanaka, tempat keduanya menghabiskan malam.

Bukan sekedar kota biasa di New Zealand, Wanaka sendiri dikenal sebagai resort yang dikelilingi pegunungan serta danau, pastinya memang cocok untuk jiwa Nadine dan Dimas yang gemar berpetualang.

Menariknya saat berada di Wanaka, pasangan selebriti inipun menemui hambatan dimana mobil yang dikendarai mereka tersangkut dan tidak bisa berjalan. Beruntung, keramahan warga setempat untuk membantu menjadi pengalaman menyenangkan bagi keduanya.

“Dan nyangkut saudara-saudara mobil kita, untung ada teman baru yang mau nolongin,” ujar Nadine di insta story.

Makan malam romantis pun tidak ingin dilewatkan pengantin baru itu di tempat yang spesial. Makan malam mereka ditemani hangatnya perapian di penginapan yang ditempati.

(Baca juga: Intip Honeymoon Nadine Chandrawinatha dan Dimas Anggara yang Begitu Romantis)

Keesokan harinya untuk melanjuti petualangan, menaiki balon udara pun sudah masuk dalam list perjalanan bulan madu keduanya. Sambil berpegangan tangan serta pemandangan kota Queenstown, New Zealand menjadi sebuah keromantisan tersendiri bagi netizen yang melihat kebersamaan mereka.

“Sky high in New Zealand with my love, Dimas Anggara,” kata Nadine.

Tidak ingin kalah dengan sang istri, Dimas pun mengunggah fotonya bersama sang istri dimana keduanya saling bertatapan hingga melemparkan senyum kepada satu dan lainnya.

Sambil menuliskan “Hot Balloning” perjalanan bulan madu keduanya pun masih berlanjut. Karena sebelum berangkat honeymoon, mereka pun sepakat akan melakukan long trip selama satu bulan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini