Unik, Nadine Chandrawinata Pilih Bulan Madu Berkonsep Roadtrip

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 September 2018 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 03 33 1945122 unik-nadine-chandrawinata-pilih-bulan-madu-berkonsep-roadtrip-UR0WDVvJfT.jpg Nadine Chandrawinata (Foto: Vania/okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengaku akan melakukan bulan madu di Kia Ora, Selandia Baru. Dalam rencana bulan madunya, pasangan yang menikah 5 Mei 2018 itu juga akan melakukan beberapa kegiatan menantang seperti bermain alam di gunung, laut, dan danau.

Kakak dari si kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata ini juga mengungkap bahwa konsep bulan madunya yang berlangsung selama satu bulan ini adalah roadtrip, yakni keduanya akan mengendarai van sekaligus tidur di dalamnya sambil menikmati perjalanan mereka.

Nadine dan Dimas 

"Yang pasti kita besok beberapa kegiatannya belum pernah kita lakuin sebelumnya sih. Karena ini konsepnya road trip nanti kita pakai.. Bisa dibilang campers van lah, kita tidurnya di dalam van," ungkap Nadine Chandrawinata yang ditemui di Jakarta Pusat belum lama ini.

"Itu menyenangkan, dan kita suka bukan berarti kita enggak tidur di hotel, kita juga tidur di hotel biasanya kita naik mobilnya itu 5 hari. Terus nginep di hotel gitu," sambungnya.

Baca juga: Saling Berpegangan Tangan, Intip Momen Sakral Nadine & Dimas Anggara ketika Doa Bersama

Mengenai persiapan keberangkatan, wanita 34 tahun itu mengaku sedang mencoba untuk mengurangi bawaan pakaian. Sebab, ia mengaku bahwa sepulangnya dari Selandia Baru, dirinya pasti akan juga membawa banyak oleh-oleh untuk anggota keluarganya.

Nadine dan Dimas 

"Sekarang kalau repot sih tetap aku deh karena aku pusing dengan.. aku mencoba mengurangi pakaian aku. Kalau dulu bawa kan banyak kan. Sekarang kan dua orang kan. Aku mencoba, tiap hari aku perlook. Hari ini pakai ini, besok pakai ini. Besok pakai ini. Jadi aku enggak akan bawa baju over, gitu," paparnya.

Baca juga: Insiden Foto dengan Bendera Robek, Nadine Chandrawinata Minta Maaf

"Dan aku yakin pulang aku pasti bawa oleh-oleh. Begitu juga Dimas. Dimas kan lebih ringkes, dan aku mencoba bajunya sesuai lingkungan dan itenary yang kita mau," tukasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini